Brisk A-Line di Klaim Memiliki Keungulan Setara Busi Iridium


JAKARTA (DP) –  Setelah menghadirkan busi yang dikhususkan bagi motor pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada bulan lalu, PT Brisk Busi Indonesia sebagai pemegang merek busi Brisk asal Republik Ceko, kini di Jakarta Fair Kemayoran, Selasa (29/5) Jakarta Pusat, menghadirkan pula busi Brisk A-Line peruntukan bagi mobil.

Mengunakan bahan material Yttrium yang merupakan special alloy, busi Brisk diklaim mampu menghasilkan performa terbaik bila dibandingkan dengan busi berjenis Iridium, ini terbukti saat dilakukan Dyno test busi Brisk A-Line mampu menghasilkan pengapian serta akselarasi lebih baik.

“Dengan adanya Brisk Busi A-Line kami ingin memberikan produk dengan harga terjangkau berkualitas dan keunggulan setara dengan busi Iridium yang harganya mencapai Rp 200 ribu. Dengan menggunakan Brisk Busi A-Line, konsumen bisa mendapatkan kelebihan, tenaga meingkat, akselerasi meningkat dan tetap hemat bahan bakar”,  Ujar Jason Muliadi, Country Manager PT Brisk Busi Indonesia, Selasa (29/5) di Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Ditambahkan pula oleh Jason, keungulan lain dari busi Brisk A-Line ini, “membuat konsumsi bahan bakar kendaraan lebih irit, serta mampu meningkatkan ketahanan pengunaan hingga mencapai 45.000 km, Busi Brisk sendiri dipasarkan dengan harga Rp. 75 Ribu bagi pasar di Indonesia”.

PT Brisk Busi Indonesia sendiri resmi hadir di Indonesia pada tahun 2017, adapun varian Brisk Busi yang saat ini ada di pasar Indonesia diantaranya, Copper Racing, Silver Racing, Lamborghini Spark, Premium ZS/ZC dan Premium EVO.

Busi Brisk menjalankan bisnis pembuatan spark plug sejak tahun 1935 di kota Tábor, Republik Ceko, Eropa Tengah. Berbekal pengalaman panjang tersebut,  produk busi Brisk berkembang tidak hanya untuk mobil dan motor, namun juga yatch dan pesawat terbang. [dp/Byn]