Honda Brio Community Serentak Gelar Baksos di Berbagai Wilayah Indonesia


JAKARTA (DP) – Honda Brio Community (HBC) Regional Jakarta, melaksanakan Bakti sosial (Baksos) Serentak di berbagai daerah di Indonesia untuk chapter Jakarta baksos berlangsung di Panti Asuhan dan RA Hajjah Hasmah Noor, Sabtu (26/5), bersama dengan 73 anak yatim serta 25 orang Jompo.

Baksos HBC ini berlangsung dalam menyambut nuansa Ramadhan untuk semakin meningkatkan kualitas ibadah serta puasa, namun juga untuk memperbanyak amal seperti sedekah dan silaturahmi bagi sesama, acara Sosial HBC sendiri serentak dilakukan oleh Honda Brio Community (HBC) di 73 Kota yang tersebar diseluruh Indonesia.

“Alhamdulillah hari ini HBC Reg Jakarta dapat ikut ambil bagian dengan Tema “Berbagi Bersama Untuk Sesama”  HBC Charity ini menjadi program wajib seluruh HBC secara Nasional”, Ujar Ketua HBC Jakarta Yusuf Budi Harto saat memberikan sambutan.

Ditambahkan, Yusuf mengucapkan terimakasih sebesarnya atas terselengaranya baksos serempak pada Ramadhan 2018 ini, “ dikhusukan kepada, HBC Jakarta, seluruh member HBC regional Jakarta, Pengurus Panti Asuhan dan RA Hajjah Hasmah Noor serta Para Sponsor HBC Jakarta,  Megatama Group, JF Luxury, MGK, NGK Yang sudah berpartisipasi dalam mensukseskan Baksos Serempak Untuk Indonesia 2018”.

Baca juga:  Melongok Kehebatan Mobil Kepresidenan Donald Trump

Selain itu jika bagi pemilik Honda Brio yang ingin bergabung menjadi anggota keluarga besar HBDS dapat menghubungin, HBC Jakarta , Yusuf Budi Harto (087888890302), humas,  Umar Ibrahim (089630222274) atau Alto Belly divisi ke anggotaan di no tlp, 08113271713. [dp]