Komunitas Trooper Indonesia Masuki Usia ‘Belia’


JAKARTA (DP) – Tepat pada hari Minggu (27/5) lalu, Komunitas Trooper Indonesia (KTI) genap berusia 17 tahun. Merayakan momentum spesial ini, para anggotanya melakukan acara sederhana namun sarat dengan kekompakan bersama para anggota keluarganya.

Dilaksanakan di Masjid Baitur Rahman, Cilandak, Jakarta Selatan, KTI memperingati hari istimewa tersebut bersama anak-anak yatim piatu dan janda-janda di sekitar lokasi acara.

Total sebanyak 20 anak yatim dan janda diajak untuk menikmati hidangan berbuka puasa bersama di sekretariat KTI Jaya yang berada di Dreamland Studio, Cilandak, Jakarta Selatan. Trisna Yudhianto selaku Founder KTI turut memberikan sambutan pada buka puasa bersama ini.

“Terima kasih kepada pengurus KTI Jaya yang sudah menyiapkan buka puasa bersama di sekretariat KTI. Buka puasa ini semakin spesial karena KTI juga berulang tahun ke-17,” kata Yudhi, dalam keterangan tertulisnya, Senin (28/5).

Usai berbuka puasa, tak lupa juga anak yatim piatu dan janda yang datang turut diberikan uang santunan. Di akhir acara, prosesi potong tumpeng dilakukan oleh Ketua Nasional KTI, John Welly yang disaksikan oleh 30 member KTI yang hadir pada malam itu.

Baca juga:  Astra Suntik Lagi Go-Jek Rp1,4 Triliun, Untuk Apa?

“Harapan saya semoga KTI semakin solid di umur ke-17 tahun ini. Kedepannya semakin guyub antar anggota dan chapter, dan tentunya semakin bermanfaat,” lanjut Welly.

Dalam perayaan ini, beberapa chapter pun turut hadir. Mereka datang dari Cilegon, Bandung, Bogor, Blitar, dan juga dari Surabaya.

“Buka puasa dan perayaan ulang tahun KTI ke-17 ini semakin berwarna karena kami kedatangan teman-teman dari luar chapter yang turut meramaikan acara kami malam ini. Salut KTI!,” tutup Ketua KTI Jaya, Ditho Hersyantho. [dp/MTH]