IBLBC Tunjukkan Sikap Peduli Dalam Bentuk Charity


JAKARTA (DP) – Bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh ampunan dan berkah bagi setiap perbuatan baik. Paham akan amalan ini, komunitas yang tergabung dalam IBLBC (Inuk Blazer Lady Bikers Club) pun mengadakan bakti sosial.

Pada umumnya kegiatan yang dilakukan IBLBC masih sama seperti komunitas dan klub motor, seperti touring, kopdar dan beberapa kegiatan lainnya, bahkan selain bulan Ramadhan kegiatan charity  juga mereka lakukan. Kali ini sasaran dari bakti sosial adalah anak yatim piatu dan warga tidak mampu di wilayah masjid Al Istiqomah, Kemang Selatan, Jakarta Selatan pada Jumat (1/6). Tidak banyak kegiatan yang dilakukan dalam acara ini untuk memaksimalkan ibadah dan kegiatan baksos.

Beberapa jam sebelum adzan Magrib kegiatan diisi tauziah, sambutan ketua IBLBC, buka puasa, magrib berjamaah, makan bersama, shalat Tarawih dan di tutup dengan santunan berupa uang dan bingkisan.

Baca juga:  Mudik Naik Motor, Wajib Lakukan Ritual Ini!

“Kami segenap panitia IBLBC mengucapkan terimakasih kepada seluruh bikers yang sempatkan waktu untuk hadir dalam acara ini, Kings Club Djakarta, Vespa Parkir Timur Senayan(Partisy), MT2 (My Trip My Team) dan Democ (different motor community) bekasi.” Tutup Inuk ketua IBLBC. (dp/ARB)