Lini Produk Sport Honda Bius Konsumen di Jawa Barat | dapurpacu.id

Lini Produk Sport Honda Bius Konsumen di Jawa Barat


TASIKMALAYA (DP) – Ekshibisi lini produk sport Honda yang dikemas dalam Honda Sport Motoshow 2018 kembali digelar. Kali ini, PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, yang menggawangi event tersebut akhir pekan lalu.

Berkolaborasi dengan PT Astra Honda Motor (AHM), kegiatan ini dipusatkan di Asia Plaza, Tasikmalaya, 2-3 Juni lalu. Seperti pada even serupa tahun lalu, seluruh lini produk sport Honda ditampilkan. Mulai dari All New CB150 Verza, CB150R StreetFire, CBR150R hingga CBR250RR.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing dan Logistic DAM, mengatakan tampilan desain lebih aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh dari semua produk sport Honda kepada disuguhkan kepada konsumen di wilayahnya.

“Pada Honda Sport Motoshow kali ini konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda. Mereka dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride di lokasi kegiatan,” ujar Lerri dalam siaran resminya, Minggu (3/6).

Menambah keseruan acara, berbagai aktivitas menarik juga dapat dinikmati pengunjung. Seperti Games, Servis Sepeda Motor Honda dan Speed Challenge dimana pengunjung dapat mencoba langsung performa CB150R StreetFire dan CBR250RR.

Tak kalah menarik, acara ini juga menjadi ajang temu kumpul komunitas motor Honda se-Jawa Barat. Plus nobar MotoGP bersama Honda Community. Sebelum, seluruh komunitas yang hadir melakukan City Rolling yang diikuti oleh 100 bikers dari komunitas sepeda motor Honda.

Honda Sport Motoshow 2018 juga menyediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian CB150 Verza, CB150R Streetfire, CBR150R, CBR250RR selama acara berlangsung. Untuk even berikutnya, DAM bakal menggelar acara serupa di Grage Mall Cirebon pada 30 Juni-1 Juli 2018. [dp/MTH]