FIFGroup dan Polri Tetapkan 'No Hoax' Saat Bukber Bersama Anak Yatim Piatu | dapurpacu.id

FIFGroup dan Polri Tetapkan ‘No Hoax’ Saat Bukber Bersama Anak Yatim Piatu


BANDUNG (DP) – Semangat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di bulan suci Ramadhan kembali dibuktikan oleh FIFGroup. Dalam kegiatan ini, FIFGroup menggandeng masyarakat dari berbagai kalangan maupun komunitas untuk terlibat aktif di dalam kepedulian sosial yang dicanangkannya.

Tidak hanya diselenggarakan di Jakarta, namun juga di berbagai kota di Tanah Air. Kali ini, FIFGroup berkolaborasi dengan Journalist FIFGroup Community (JFC), menggagas aksi sosial tersebut di Kota Bandung, Jumat (8/6).

Mengusung tema ‘Berbagi Berkah & Damai di Bulan Ramadhan’, FIFGroup mengundang anak-anak yatim piatu dan anak-anak remaja karang taruna yang tidak jauh dari lokasi pelaksanaan acara.

Turut hadir juga dalam acara tersebut yaitu Kepala Biro Multimedia, Divisi Humas POLRI, Brigjen Pol Rikwanto. Dikemas dalam bentuk buka bersama, acara silaturahmi tersebut diselenggarakan di Hotel Noor yang terletak di jantung Kota Bandung.

“Tahun ini kami telah memasuki tahun keempat dalam penyelenggaraan buka bersama anak yatim piatu, jurnalis, serta jajaran pemerintahan di Bandung. Kami berharap tali silaturahmi ini bisa terus terjaga dan FIFGroup berkomitmen untuk menggelar kegiatan seperti ini setiap tahun,” tutur Arif Reza Fahlepi, Head Corporate Communication FIFGroup.

Baca juga:  ID42NER Gelar Sterilisasi Tempat Ibadah

Dalam kesempatan itu, Rikwanto secara khusus berbagi tips mengenai keamanan selama libur Lebaran, serta tips menyikapi berita HOAX yang juga banyak beredar selama bulan Ramadhan.

Sepanjang bulan Ramadhan tahun ini, FIFGroup telah banyak melakukan kegiatan di seluruh area kerjanya. Seperti berbagi takjil, buka puasa bersama, mudik bersama, dan bersih-bersih masjid. [dp/MTH]