KTB Berikan 2.000 Porsi Makan Gratis Buat Warga Jakut


JAKARTA (DP) – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), turut mendukung kegiatan ‘Berbuka Bersama, Jakarta Bahagia’ yang digagas oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Rabu (6/6) lalu.

Digelar di Rawa Gabus, Jakarta Utara, KTB turut menyumbangkan bantuan berupa 2.000 porsi hidangan berbuka puasa gratis. Dengan adanya donasi ini, Pemprov menargetkan dapat memberikan manfaat bagi 223 Rukun Warga di wilayah DKI Jakarta, yang tergolong pra sejahtera, salah satunya di Rawa Gabus ini.

Kehadiran Gubernur Anies Rasyid Baswedan pun mendapat sambutan meriah dari warga, dan mereka mengaku sangat senang dengan adanya program ini. Selain sedikit meringankan beban mereka, program ini juga sebagai salah satu bentuk perhatian dari pemerintah dan industri terhadap masyarakat pra sejahtera.

Dalam siaran resminya mengatakan KTB secara rutin memberikan bantuan setiap bulan Ramadhan kepada masyarakat. Partisipasi KTB dalam program ini dilandasi oleh kepedulian yang kuat dan semangat untuk untuk terus berkontribusi terhadap masyarakat.

Baca juga:  Teknisi Andal Mitsubishi Lahir dari Pusat Pelatihan Ini

“Hal ini sejalan dengan Prinsip, dari Nilai Korporat KTB yaitu “Indahnya Berbagi”, sekaligus menjadi salah satu kegiatan tanggung jawab sosial KTB di bulan Ramadhan,” ujar Gyo Hashimoto, Head of Coordination Office Unit KTB

Melalui dukungan ini, KTB berharap dapat memberikan secercah kebahagiaan bersama masyarakat Jakarta yang membutuhkan, khususnya di bulan Ramadhan yang sangat lekat dengan semangat positif untuk berbagi dengan sesama. [dp/MTH]