All New PCX Jadi ‘Buruan’ Konsumen di Jakarta Fair


JAKARTA (DP) – Siapa sangka kemunculan skutik All New PCX di anjungan Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2018 mampu menyedot perhatian pengunjung. Sepanjang dua pekan penyelenggarakan ‘pesta’ rakyat Jakarta tersebut, skutik premium ini mampu mendulang pemesanan hingga ratusan unit.

Digawangi PT Wahana Makmur Sejati (WMS), sebagai pelaksana pameran di JFK 2018, telah mencatatkan lembar pemesanan sebanyak 648 unit All New PCX, terhitung sejak pameran dibuka.

Secara rinci angka pencapaian tersebut sebanyak 435 dari tipe CBS dan 213 untuk tipe ABS. Beragam fitur terkini, desain lebih menarik dan berkarakter serta harga yang kompetitif disinyalir menjadi faktor utama ketertarikan konsumen memilih All New PCX.

“Memang sejak diumumkan pada Februari silam, Honda PCX berhasil menyita perhatian konsumen, apalagi yang selama ini mengincar skutik premium Honda tersebut,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario, dalam siaran resminya, Kamis (7/6).

Baca juga:  Punya Honda VIP Card, Siap-siap Diberi Diskon Dari AHASS

Performa skutik anyar ini terbilang cukup piawai mengisi segmen skutik premium di Tanah Air. Wahana mendata, sepanjang periode Januari hingga Mei, sebanyak 8.200 unit All New PCX telah dibeli konsumen di area Jakarta dan Tangerang. [dp/MTH]