Komunitas BMW E36 Berbagi Rasa Bersama Anak Yatim


JAKARTA (DP) – Keberkahan bulan Ramadhan kembali dimanfaatkan oleh komunitas BMW E36 Owners, dengan cara berbagi  kepada anak yatim di Gedung Setneg, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Perjalanan berdirinya komunitas E36 Owner seakan sia sia jika tidak bisa bermanfaat untuk masyarakat umum, “Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan bulan yang baik untuk berbagi dengan yatim piatu karena memberikan kesan bahagia pada mereka dan kita mendapat pahala. Banyak manfaat yang saya rasakan terutama timbulnya rasa peduli, tenggang rasa terhadap sesama dan saling menolong.” uar Ongky selaku ketua acara.

Tidak hanya memberikan donasi kepada anak yatim piatu, mereka juga mengajak untuk konvoi menggunakan BMW E36. Peserta donasi juga diajak untuk bermain games dan lomba mewarnai dengan beragam hadiah.

“Saya bahagia dan terharu melihat kebahagiaan, keceriaan bersama anak yatim piatu, bagi saya kebahagiaan itu berbagi senyum dan tawa bersama mereka dan memberikan motivasi agar semangat menjalani hidup dengan motivasi dan cita cita yang diharapkan,” ambah Yuzha, ketua Umum E36 Owner.

Baca juga:  Toyota Astra Motor Raih 2 Penghargaan CSR Lingkungan

Antusias member membuat para peserta santunan tersenyum gembira, pasalnya kebahagian dan kasih sayang Ibu dan Ayah sudah tidak lengkap bisa mereka rasakan sejak usia dini. Acara di tutup dengan doa dan berlanjut dengan ramah tamah antar member. [dp/ARB]