7.313 Pemudik Singgah di Bale Santai Honda di Jawa Barat


BANDUNG (DP) – Sepanjang musim mudik Lebaran lalu, PT Daya Adicipta Motora (DAM), selaku distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, telah menyediakan lima titik lokasi Bale Santai Honda (BSH). Lokasi peristirahatan ini beroperasi sejak 9 – 16 Juni.

Tidak hanya pemudik pemilik motor Honda saja yang mampir, namun pemudik pengguna mobil pun ikut memanfaatkan fasilitas tersebut. Selama pengoperasian BSH, DAM mencatat sebanyak 7.313 pemudik berkunjung ke sana.

“Jumlah tersebut meningkat dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya mencapai 7.105 pemudik,” ujar General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/6).

Dia menambahkan, selama 8 hari dibukanya BSH di sepanjang jalur mudik di Jawa Barat, tercatat 2.314 motor Honda yang memanfaatkan untuk melakukan pengecekan agar tetap dalam kondisi prima saat digunakan selama perjalanan mudik.

“Ini menunjukkan BSH menjadi tempat favorit bagi mereka yang melakukan perjalanan mudik untuk beristirahat, atau sekadar melepas lelah maupun melakukan servis sepeda motornya,” ujar Fenny.

Baca juga:  Lini Produk Sport Honda Menyapa Warga Cirebon

Para pemudik dan keluarga dapat menikmati beragam fasilitas yang telah disediakan. BSH beroperasi selama 24 jam non stop dan dilengkapi fasilitas seperti jasa servis motor gratis, dan diskon suku cadang.

Fasilitas gratis lainnya yaitu ruang istirahat dilengkapi AC, TV, DVD serta Play Station, makanan dan minuman ringan serta ta’jil gratis yang dapat dinikmati bersama keluarga yang akan mudik. Setiap titik posko Bale Santai Honda dilengkapi juga dengan fasilitas pijat gratis bagi para pengunjung.

Adapun kelima lokasi BSH tersebut yaitu di Sukra – Indramayu, By Pass – Cirebon, Ciranjang – Cianjur, Cicalengka – Bandung, serta Rajapolah – Tasikmalaya. [dp/MTH]