Komunitas Honda Rebel Agendakan Turing Akhir Tahun


JAKARTA (DP) – Meski tergolong baru, komunitas pemilik Honda CMX500 Rebel di Jakarta ini tergolong rajin untuk bertatap muka di ‘darat’. Hasil pertemuan tersebut pun positif, keaktifan mereka cukup terlihat dan berbuah hasil manis.

Usai Lebaran ini, Rebel Owners Community (ROC) pun sepakat untuk menggelar halal bihalal bertajuk ‘Ride to Fitri 2018’, di salah satu kediaman anggota ROC di wilayah Sunter, Jakarta Utara, akhir pekan lalu.

Diramaikan tidak kurang dari 30 anggotanya, perjalanan menuju lokasi dimulai dari Honda Big Wing Wahana yang dikemas dalam kegiatan Saturday Morning Ride (satmori).

Ketua Umum ROC, Iryanto Barkah, mengakui acara ini sekaligus dijadikan ajang untuk mempererat persaudaraan di antara anggota ROC setelah melalui bulan Ramadhan.

Iryanto menambahkan tidak hanya sekadar bertatap muka selepas bulan Ramadhan, kegiatan ini juga diisi beragam diskusi terkait kegiatan dan pengembangan komunitas ke depannya.

Baca juga:  Komunitas Honda City Gelar Baksos dan Bukber dengan Anak Yatim Piatu

“Selain membahas agenda turing ke depan, kami juga berembuk terkait meningkatkan keaktifan anggota ROC lainnya. Sebab, anggota ROC juga ada yang berdomisili di area Tangerang dan sekitarnya,” jelas Iryanto dalam keterangan tertulisnya.

“Itulah sebabnya diperlukan satu bentuk upaya agar seluruh pemilik Honda Rebel dapat aktif ikut dalam beragam kegiatan ROC. Jadi tidak hanya hobi, kami ingin setiap anggota ROC merasakan persaudaran dengan arti yang sebenarnya,“ tutup Iryanto. [dp/MTH]