Prime Gears, 'Rumah Baru' RS Taichi di Indonesia | dapurpacu.id

Prime Gears, ‘Rumah Baru’ RS Taichi di Indonesia


JAKARTA (DP) – Produk apparel lansiran Jepang, RS Taichi, resmi menggandeng Prime Gears sebagai distributor tunggalnya di Indonesia. Dengan kerja sama tersebut, kini outlet apparel milik Cargloss Group ini mulai meniagakan beragam model RS Taichi.

Penandatanganan kerja sama Memorandum of Understanding sejatinya telah dilakukan kedua belah pihak di pabrik Cargloss Group, di bilangan Citeureup, Jawa Barat, Senin (25/6) lalu.

Bergantinya RS Taichi ke ‘tangan’ Prima Gears’ ini bersamaan dengan berakhirnya kontrak kerja sama distributor dengan Motoritz selama dua tahun belakangan. Di sisi lain, pengalaman panjang Cargloss Group di ranah penyediaan perlengkapan berkendara sepeda motor dinilai cukup menjanjikan.

Selain itu, pihak RS Taichi yang diwakili Hiroshi Matsubara sebagai presiden direktur, menilai kelanjutan eksistensinya di Indonesia karena potensi besar pasar motor di Tanah Air.

“Pertumbuhan sepeda motor khususnya motor besar sangat menjanjikan. Kini kami memiliki mitra bisnis yang sudah berpengalaman dalam bisnis yang berkaitan erat dengan sepeda motor di Indonesia,” kata Matsubara, di outlet Prime Gears, Jalan RC Veteran Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (26/6).

Baca juga:  Pusat Safety Driving Honda ini Telah Berusia 50 Tahun

Presiden Direktur Cargloss Group Harryanto Suherman mengatakan dengan hadirnya RS Taichi pada outlet Prime Gears kian memperpanjang jajaran produk perlengkapan berkendara motor yang telah diniagakannya, seperti Arai, Komine, helm merek Cargloss, Former, hingga merchandise VR46, dan MM93.

“Langkah ini merupakan pilihan yang tepat. Karena selain memiliki nama besar sebagai apparel ternama di Asia, produk RS Taichi juga terkenal dengan keunggulan dari sisi safety-nya,” ujar Suherman.

Beragam pilihan produk RS Taichi kini bisa dilihat langsung di outlet Prime Gears. Mulai dari sarung tangan, tas, t-shirt, hingga jaket, baik untuk harian maupun dipakai saat turing.

Rentang harga yang ditawarkan memang terbilang ‘cukup’ premium. Maklum, seluruhnya didatangkan langsung dari Jepang, yakni mulai dari Rp500 ribu untuk tas hingga berkisar Rp5 juta untuk produk jaket.

Prime Gears juga menerima order untuk pembuatan racing suit mulai dari banderol Rp20 juta hingga Rp90 juta, dengan kelengkapan airbag. [dp/MTH]