Empat Sport Honda ‘Tantang’ Konsumen Cibubur


JAKARTA (DP) – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) cukup gencar memperkenalkan jajaran motor sport andalannya lewat eksibisi bertajuk Honda Sport Motoshow. Digelar di Mall Cibubur Junction, akhir pekan lalu, Wahana menampilkan empat tipe sport unggulan.

Mulai dari CBR250RR, CBR150R, CB150R, dan CB150 Verza di Mall Cibubur Junction. Tak hanya mempertontonkan sisi desain, dan tampilan ‘ciamik’ saja, Wahana memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menjajal keempat motor tersebut.

Head of Marketing Wahana, Ario, mengakui tipe-tipe sport Honda makin diincar konsumennya yang berdomisili di Jakarta dan Tangerang. Perkembangan jenis, tampilan, hingga fitur yang ditawarkan, diklaim kini mulai menjadi tren penunjang gaya hidup pemiliknya.

“Tak hanya sepeda motor tipe AT yang dibidik konsumen, produk sport Honda kini juga menjadi incaran konsumen di Jakarta Tangerang. Hal itu dibuktikan sepanjang periode Januari – Mei lalu, Wahana mampu memasarkan 7.000 unit tipe sport Honda (all Type),” ujar Ario.

Baca juga:  Cara Loyalis Ertiga ini 'Berdekatan' Dengan Alam

Pada even Honda Sport Motoshow 2018, Wahana juga mengisinya dengan beragam kegiatan. Seperti penjualan Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Acesories (HGA) hingga Apparel. Untuk memeriahkan acara, Wahana turut mengundang artis nasional, Virzha.

Wahana pun membuka kesempatan masyarakat untuk memiliki CBR250RR dengan potongan harga hingga Rp 6 juta. Program ini merupakan peluang untuk konsumen yang ingin miliki sepeda motor dengan kualitas terbaik dikelasnya.

“Kami mengadakan promo menarik bagi konsumen yang selama ini bermimpi miliki sport dua silinder Honda CBR250RR,“ tutup Ario. [dp/MTH]