Lihainya Wahana Perkenalkan Model Sport Honda ke Publik


JAKARTA (DP) – PT Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda motor Honda di Jakarta Tangerang, terus memperkenalkan lini produk sport-nya kepada masyarakat lewat gelaran Honda Sport Motoshow 2018.

Seusai warga Cibubur, Jakarta Timur, kini Wahana kembali menyambangi konsumennya di wilayah Serpong, Tangerang, guna menerima tantangan menguji ketangguhan empat tipe sport Honda, seperti CBR250RR, CBR150R, CB150R, dan CB150 Verza.

Digelar di Mall Aeon Serpong, Sabtu (7/7) lalu, beragam kegiatan dilakukan oleh Wahana untuk konsumen setianya. Mulai dari test ride, penjualan unit, stand Honda Genuine Part (HGP) hingga Honda Genuine Accesories (HGA).

Tak lupa juga Wahana memajang beragam apparel, edukasi safety riding, games, hingga hiburan dari artis nasional dan kali ini akan dimeriahkan NEV (Nidji Electric Version) dan Dea.

Head of Marketing, Wahana, Ario menjelaskan bahwa gelaran ini sudah berlangsung sebanyak 4 kali di lokasi berbeda. Selain Strategi promosi, lanjutnya, banyak konsumen yang belum sempat tes produk sport di diler Honda Jaringan Jakarta Tangerang.

Baca juga:  Sambut Hari Kartini, AHM Gelar Berbagai Kegiatan untuk Kaum Hawa

“Melalui acara inilah kami berikan kesempatan luas bagi konsumen yang selama ini masih penasaran dengan ketangguhan tipe sport Honda,” papar Ario, dalam siaran resminya, Minggu (8/7).

Beragam promo menarik juga telah disiapkan pada kegiatan khusus ini. Untuk pembelian jenis naked bike Honda CB150R, Wahana memberikan cash back hingga jutaan rupiah.

“Pasar motor Jakarta dan Tangerang sangat baik menyerap tipe sport yang ditawarkan. Sepanjang Januari hingga Juni 2018 ini, kami telah berhasil menjual hingga 7.800 unit,” jelas Ario.

Angka penjualan ini ditambahkan Ario berhasil karena didukung berkat produk berkualitas yang dikeluarkan PT Astra Honda Motor dan maksimalnya jaringan after sales lewat Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang optimal di wilayah Jakarta dan Tangerang. [dp/MTH]