ExxonMobil Lubricants Kini Punya Pelumas Khusus Motor


JAKARTA (DP) – Tingginya populasi sepeda motor di Tanah Air mendorong PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (ELI) menghadirkan produk oli Mobil Super Moto yang dikhususkan bagi kendaraan roda dua.

Dikembangkan dengan menggunakan teknologi terkini dengan memadukan bahan dasar sintesis dan mineral berkualitas tinggi serta dilengkapi dengan sistem aditif yang canggih, membuat oli Mobil Super Moto menghasilkan pembakaran mesin yang bersih dan perlindungan terhadap keausan serta korosi.

Berdasarkan hasil uji standar mesin IVA di API SL, oli Mobil Super Moto untuk kendaraan motor manual mampu memberikan perlindungan 57% lebih baik dari oli standar industri, sedangkan oli Mobil Super Moto Matic mampu memberikan 44% perlindungan.

“Kehadiran Mobil Super Moto mempertegas komitmen kami untuk terus menghadirkan solusi pelumas terdepan bagi pelanggan setia kami. Oli yang kami luncurkan ini siap membantu menjaga kebersihan mesin untuk pengalam berkendara,” ujar President Directur PT ExxonMobil Lubricants, Osman Durrani, dalam acara peluncuran produk pelumas anyar ini di Jakarta, Jumat (13/7).

Oli Mobil Super Moto dipasarkan dengan kisaran harga Rp40 ribu hingga Rp50 Ribu dan hadir dengan berbagai jenis varian, di antaranya Mobil Super Moto 10w-40w manual dan matic, Mobil Super Moto 10w-30w manual dan metic, dan Mobil Super Moto 20-40w.

Di sela acara peluncuran Mobil Super Moto yang bertema “Melaju Bebas Tanpa Batas” ini, PT ELI juga menghadirkan sekaligus memperkenalkan pesepakbola nasional, Irfan Bachdim, yang sekarang bernaung di Bali United sebagai brand ambassador untuk produk-produk Mobil Lubricants. [dp/Byn]