Sokonindo Jadikan GIIAS 2018 Sebagai Langkah Menuju 'Glory' | dapurpacu.id

Sokonindo Jadikan GIIAS 2018 Sebagai Langkah Menuju ‘Glory’


JAKARTA (DP) – PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK di Indonesia, makin percaya diri menatap perkembangan produk-produknya melalui gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 (GIIAS). Terlebih saat ini punya pabrik perakitan sendiri di Cikande, Serang.

Kepercayaan diri yang tinggi ini muncul berkat makin diterimanya model kendaraan penumpang perdananya di Tanah Air, Glory 580, oleh konsumen. Spesial menjadi kata yang tepat untuk SUV andalannya tersebut.

Atas dasar inilah, Sokonindo yakin keikutsertaannya di GIIAS 2018 nanti bakal menjadi salah satu pusat perhatian pengunjung. Hadirnya Glory 580 baik di anjungan maupun di area test drive, diyakini akan dinanti-nantikan oleh konsumen.

Arvianne DB, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, mengatakan di atas booth seluas 924 m2 bakal terpajang delapan unit SUV andalannya tersebut buat pengunjung GIIAS 2018, sepanjang pameran yang akan berlangsung pada 2 – 12 Agustus nanti.

Baca juga:  Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia Resmi Dideklarasi

“Varian yang kami tampilkan adalah Comfort dan Luxury di booth DFSK di Hall 6A. Tak lupa juga bakal kami hadirkan berbagai kegiatan selama pameran, program penjualan menarik dan hiburan musik dari artis-artis Ibu kota,” kata Arvianne.

Selain unit display, juga disediakan unit test drive khusus bagi pengunjung. Empat unit Glory 580 disiapkan guna menjawab rasa penasaran masyarakat pada SUV ini.

Glory 580 diyakini bakal menjadi batu sandungan bagi para pesaingnya di segmen kendaraan berkapasitas 1.500 cc. Harga yang didengunkannya pun terbilang sangat signifikan di kelasnya, di rentang Rp220 juta-Rp350 juta.

Selain berbekal mesin 1.5 liter turbocharger dipadu transmisi CVT, juga didukung dengan kenyamanan pada kabinnya. Mulai dari jok berbalut kulit, sistem audio dengan layar 10 inci (tipe Luxury), hingga penggunaan Electronic Parking Brake (EPB).

Untuk jaminan keselamatan, City SUV 7 seater ini juga telah dilengkapi sistem rem ABS, EBD dan Brake Assist, ditambah dengan ESP dan 4 buah airbag di dalam kabinnya (tipe Luxury).

Baca juga:  Pengujian Efisiensi DFSK Super Cab, Segini Hasil Iritnya

Selain keunggulan fitur produk yang ditawarkan, DFSK Glory 580 juga menawarkan keunggulan super warranty hingga 7 tahun/150.000 km, yang meliputi masa garansi, cakupan garansi dan nilai garansi yang menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia.

Cakupan garansi pun hampir meliputi seluruh bagian kendaraan mulai komponen utama bodi, mesin dan transmisi. [dp/MTH]