Turing Perdana Loyalis Chevy Trax Menuju Pantai Pangandaran


CILACAP (DP) – Para pemilik Chevrolet Trax yang tergabung dalam TRAX Owner Community (T-RAX) domisili Bandung melakukan turing perdana ke pantai eksotik Pangandaran, Cilacap, 7 – 8 Juli lalu.

Diramaikan tidak kurang dari 20 member dan anggota keluarganya, komunitas yang akrab disapa Punggawa TRAX Bandung atau PRABU ini ingin agar kegiatan perdananya tersebut bermanfaat untuk seluruh anggota.

“Turing ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan diantara member PRABU, sekaligus meningkatkan kesadaran berkendara yang aman di jalan,” ucap Doc Desman selaku Road Captain, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/7).

Selain itu, Desman juga selalu mengingatkan anggota rombongan untuk senantiasa berhati-hati dan mengutamakan keselamatan.

Mengusung tagline’Munggaran Mapai ka Pangandaran’, yang artinya memulai yang pertama ke Pangandaran, disepakati bahwa perjalanan dimulai pada Jumat malam untuk menghindari kemacetan yang kadang terjadi di jalur Nagrek.

Setelah seluruh peserta berkumpul di titik kumpul yang dijadwalkan, perjalanan pun dimulai. Tanpa mengalami kendala dengan zero accident, akhirnya rombongan tiba di lokasi.

Baca juga:  Penjualan Isuzu Tumbuh Tipis di Kuartal I

Kegiatan turing ini juga disertai dengan pemberian donasi dari seluruh member melalui Yayasan Eklesia yang bergerak di daerah Kabupaten Pangandaran.

Dalam kesempatan tersebut, PRABU memberikan donasi ke panti asuhan dan pendidikan anak-anak yatim piatu, serta pemakaman warga yang kurang mampu tanpa melihat perbedaan suku, agama dan ras.

“Diharapkan dengan adanya turing ini dapat mempererat kekeluargaan member PRABU pada khususnya dan T-RAX pada umumnya,” tutup Desman. Untuk lebih spesial, peserta turing melakukan foto bersama di ikon pantai terkenal di Jawa Barat tersebut. [dp/MTH]