Loyalis Nissan dan Datsun Ini Komitmen Jaga Kekompakan


JAKARTA (DP) – Para pemilik Nissan dan Datsun yang tergabung dalam Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI) memanfaatkan suasana Idul Fitri untuk melakukan temu kumpul seluruh anggota dan keluarganya.

Dikemas dalam acara halal bihalal, event ini juga sekaligus dijadikan momen untuk terus mempererat tali silaturahim dan kekompakan sesama member. Acara ini dihelat di sekitaran Jakarta Selatan, Minggu (15/7).

Menurut ketua panitia, Ical, kegiatan ini diadakan dengan tujuan sebagai upaya mempererat tali silaturrahim dan komunikasi antar pengurus dan antar anggota tetap dapat terjalin dengan baik.

“Selain itu, dengan berkumpulnya keluarga besar NDCI dapat berbagi pengalaman dan bertukar pikiran satu sama lain, serta dapat saling menjalin rasa kekeluargaan antar member,” kata Ical dalam keterangan resminya, Senin (16/7).

Tercatat 35 mobil varian Nissan dan Datsun hadir pada acara tersebut. Baik dari mobil baru hingga mobil klasik dan retro. Tidak hanya mobil melainkan member yang hadir lebih dari 50 orang. Para member dengan penuh antusias untuk tetap menjaga kekeluargaan dan tali silaturahim.

Baca juga:  Begini Cara Daihatsu Unjuk Kemampuan Teknologi

Kegiatan tidak hanya berbincang-bincang, tapi ada juga saling diskusi mengecek mobilnya untuk saling informasi keluhan-keluhan yang ada pada mobilnya bahkan saling membantu memberikan solusi ringan atau penanganan sementara pada keluhan tersebut.

Kegiatan yang rutin diadakan setiap tahunnya ini diakhiri dengan foto bersama para member NDCI beserta keluarganya. [dp/MTH]