Delapan Komunitas Bersatu Peduli Anak Bangsa

JAKARTA (DP) – Delapan komunitas mobil di wilayah Sulawesi kembali melakukan kegiatan positif bertajuk “Fastron Fun Drive”. Karimun Club Makassar sebagai tuan rumah sekaligus penyelenggara dengan dukungan PT Pertamina Lubricants Sales Region VII Makassar melakukan Corporate Social Responsibilty (CSR) berlokasi di Rumah Kebun Bili-bili, Gowa, Sulawesi Selatan (15/7).

Tujuan Fastron Fun Drive ini adalah untuk terus membangun rasa kebersamaan antar komunitas otomotif di Makassar.

“Tentunya kegiatan mendapatkan respons positif dari teman-teman komunitas dengan harapan dapat terus bersinergi dan memberikan aspek-aspek positif bagi Indonesia. Sebagai market leader bisnis pelumas di Indonesia, kami terus berupaya untuk memberikan wadah khusus untuk perkembangan dan kemajuan komunitas otomotif di Indonesia dan menjadikan komunitas sebagai partner dalam berinovasi, dalam berkarya dan dalam berbagi dari Indonesia untuk Indonesia,” ungkap Didik Setyo Nugroho,Sales Region Manager VII Makasar PT Pertamina Lubricants.

Baca juga:  Cara GR Enthusiast Perkenalkan Atmosfer Motorsport di GR Garage

Delapan komunitas mobil yang ikut bergabung dalam kegiatan ini antara lain Volkswagen Club Makassar, Cityzen Makassar, Mobilio Owner Indonesia, Toyota Owner Club, Landcruiser Makassar, Baleno Club Makassar, Datsun Owner Club, dan Honda Brio Community.

Fastron Fun Drive 2018, selain melakukan turing ringan sembari bersilaturahmi dan sharing sesama member komunitas, acara ini juga diisi dengan aktivitas berbagi dan peduli anak bangsa.

Acara ini dimulai dengan melakukan kegiatan CSR, yaitu memberikan bantuan berupa sarana pendidikan tas sekolah dan alat tulis kepada lebih dari 100 siswa dan siswi di SD Inpres Sailong, Pattalassang, Gowa.

Setelah itu, dilanjutkan dengan sharing session seputar kegiatan otomotif seperti safety driving dan product knowledge Pelumas Pertamina. Acara ini juga diisi dengan mengajak keluarga dalam berbagai aktivitas permainan yang seru, dan acara ditutup dengan kunjungan ke salah satu bengkel Pertamina Lubricants. [dp/ARB]

Previous articleLoyalis Nissan dan Datsun Ini Komitmen Jaga Kekompakan
Next articleDDC 2018, Cara Daihatsu ‘Rangkul’ Kreativitas Modifikator Lokal