‘Baju Baru’ Suzuki Address FI


JAKARTA (DP) – Sentuhan baru kembali ‘ditempelkan’ PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada model skutik andalannya, Address FI. Selain pilihan warna baru, juga disematkan penyegaran pada desain striping yang diklaim lebih berkelas.

Empat pilihan warna baru kini tersedia, meliputi Metallic Triton Blue – Titan Black, Stronger Red – Titan Black, Brilliant White dan Titan Black. Hadirnya warna-warna baru ini guna memenuhi selera pasar skutik serbaguna di Indonesia.

Selaras arah bidikan konsumen yakni lebih dewasa namun berani tampil beda, Address FI diklaim menjadi moda transportasi ideal berkat kapasitas bagasi ekstra besar (20,6 liter) yang mampu menampung banyak barang bawaan.

Kelengkapan lainnya meliputi kapasitas tangki bahan bakar hingga 5,2 liter, serta sistem kunci kontak dengan magnet pengaman plus pembuka jok.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS mengakui pihaknya melihat karakter pengguna skutik ini lebih banyak berasal dari kalangan yang dewasa dari segi usia.

Baca juga:  Suzuki Targetkan 350 Unit Terjual di GIIAS Surabaya 2018

“Maka dari itu, kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping baru yang lebih berkelas bagi target konsumen yang baru. Kami yakin Suzuki Address FI merupakan solusi terbaik bagi mobilitas sehari-hari konsumen,” ujar Yahya, dalam siaran resminya.

Meski hadir dengan warna baru, namun Address FI tidak mengalami perubahan harga. Masih sama seperti sebelumnya, skutik ini dibanderol dengan harga Rp 15,350 juta OTR Jakarta. Selain itu, varian Address Black Predator juga masih tersedia dengan harga yang sama dengan sebelumnya yaitu Rp 15,7 juta. [dp/MTH]