Thamrin City Gelar Pameran Otomotif Sambil Berdonasi


­Jakarta (DP) – Bekerjasama dengan BAZIS DKI Jakarta serta berkolaborasi dengan komunitas retro classic dan balap, Mall Thamrin City akan menggelar kegiatan otomotif yang menghadirkan deretan koleksi mobil klasik, balap serta komunitas yang akan berlangsung Sabtu dan Minggu (21-22/7), di area pakir lantai 6 Mall Thamrin City, Jakarta.

Mengusung tema “4Boost Limited Car Show Charity”, tujuan dilaksanakan event ini berawal dari komunikasi antara empat garasi pemilik kendaraan koleksi Kedai Built Up, Gazzpoll Racing Team, Garage Auto Project dan Yan Car Collection, untuk mengadakan acara kumpul berfaedah serta sekaligus beramal.

“Keunikan dari acara 4Boost ini adalah charity, dimaksudkan untuk memberikan wawasan baru bahwa klub otomotif kendaraan langka juga peduli dengan sesama. Saat acara berlangsung akan dilaksanakan penggalangan dana yang nantinya akan diserahkan kepada BAZIS DKI Jakarta, sebagai support sosial program-program yang dilaksanakan oleh BAZIS DKI Jakarta”, ujar Helmi Sarosa, pemilik Kedai Built Up, saat press conference berlangsung.

Ditambahkan oleh Helmy, acara ini mendapat sambutan luar biasa dari para anggota komunitas mobil, ini terbukti dengan terkumpulnya 34 komunitas otomotif yang siap berpatisipasi dalam acara ini.

“Saat event berlangsung nanti para Komunitas juga akan mendisplay kendaraan-kendaraan terbaiknya, serta dalam kegiataan ini juga akan diramaikan dengan berbagai hiburan menarik lainnya,” ucapnya.

Selain menghadirkan display deretan mobil klasik dan modifikasi, dalam event otomotif ini juga akan digelar lomba membatik bagi para peserta komunitas, dengan tujuan memberikan edukasi dan pemahaman proses membatik yang benar, sehingga para pecinta otomotif juga dapat mencintai batik yang menjadi salah satu warisan budaya Indonesia. [dp/Byn]