BEKASI (DP) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memulai rangkaian aktivitas campaign terbarunya untuk Xpander bertajuk ‘Xpander Tons of Real Happiness (ToRH)’. Pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi menjadi lokasi pertama dari campaign ini, yang digelar selama tiga hari (27-29/7).
Bersamaan dengan dimulainya aktivitas roadshow tersebut, MMKSI juga memperkenalkan brand ambassador Xpander yaitu keluarga Sasono. Kini, Dwi Sasono, Widi Mulia dan putra-putri mereka didaulat sebagai ‘agent of happiness’.
Kyoya Kondo, Presiden Direktur MMKSI mengatakan bahwa aktivitas ini digelar sebagai bentuk unjuk kekuatan dan keunggulan sejati dari low MPV andalan terbarunya ini. Dan yang pasti, keunggulan itu ditunjukkan dengan diboyongnya ‘berton-ton’ kebahagiaan kepada masyarakat. Khususnya para pengguna Xpander.
“Kebahagiaan yang kami bawa ini berbentuk taman hiburan karnaval di pusat perbelanjaan ini agar bisa dinikmati oleh seluruh keluarga,” ujar Kondo, di sela-sela dimulainya rangkaian roadshow ToRH, Jumat (27/7).
Berbagai wahana hiburan populer tersedia lengkap di sini. Selain itu, disediakan juga unit test drive Xpander dari berbagai tipe, sekaligus bisa melakukan transaksi pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi.
Untuk bisa menikmati seluruh wahana tersebut, masyarakat dan pengunjung mal cukup menunjukkan bukti registrasi web ID www.tonsofrealhappiness.com, yang dikirimkan lewat kode SMS guna ditukarkan dengan tiket masuk. Satu kode SMS berlaku untuk empat orang.
Sedangkan bagi pemilik Xpander cukup menunjukkan STNK/copy lembar pemesanan (SPK) Xpander untuk dapat masuk ke arena ToRH.
Pengunjung dan konsumen pemilik Xpander dapat memanfaatkan seluruh wahana di area ToRH di Summarecon Mall Bekasi ini mulai pukul 14.00 – 22.00 WIB di hari pertama ini. Sementara pada weekend nanti dimulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.
Rangkaian ToRH dijadwalkan berlanjut di Kota Semarang pada 17-19 Agustus dan di Surabaya pada 31 Agustus – 2 Septemmber 2018. [dp/MTH]