Oli Transmisi Baru STP Meluncur di GIIAS 2018


JAKARTA (DP) – PT Laris Chandra selaku distributor tunggal produk-produk merek STP kembali berpartisipasi di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, 2 – 12 Agustus mendatang.

Bersamaan dengan keikutsertaannya tersebut, Laris Chandra juga bakal menggelontorkan produk terbarunya. Yakni oli transmisi jenis full sintetis baru, STP CVT Fluid dan STP ATF MV.

Kehadiran kedua produk terbaru ini sekaligus dalam rangka merayakan 40 tahun eksistensinya di industri otomotif Tanah Air. Nantinya, anjungan STP berada di Hall 1 X-1, ICE BSD, Tangerang.

“Dalam rangka merayakan 40 tahun kehadiran STP di Indonesia, kami kembali berpartisipasi di GIIAS 2018. Di ajang ini kami akan meluncurkan dua produk oli transmisi jenis full sintetis baru”, ujar Stanley Tjhie, Business Director PT Laris Chandra, dalam keterangan resminya, Sabtu (28/7).

Selain itu, STP juga merilis kembali varian oli lainnya namun dengan kemasan baru dan upgrade kualitas API Service. Sehingga varian oli ini mampu menjawab kebutuhan konsumen otomotif Indonesia akan oli berkualitas yang mengikuti teknologi mesin kendaraan masa kini.

Baca juga:  Gelar Juara ETCC 2000 Siap Menanti Aldio Oekon

Tak hanya produk baru, Laris Chandra juga menggelar promo bertajuk ‘BELI 2 OLI DAPAT 2 OLI GRATIS’ untuk semua varian oli STP selama berlangsungnya pameran.

Untuk mengikuti promo tersebut cukup Like, Share dan Mention STP Indonesia beserta 3 orang teman untuk postingan STP GIIAS 2018 di akun Facebook Page STP Indonesia.

Untuk klaim pembelian oli harga spesial ini, Facebookers dapat mengunjungi booth STP Oil dengan menunjukkan postingan tersebut kepada kasir. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo STP lainnya. [dp/MTH]