Wahana Ajak Komunitas Motor Honda Adu Futsal


JAKARTA (DP) – Banyak cara yang dilakukan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) perkuat solidaritas antar anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Tidak hanya turing sebagai agenda utamanya, main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang ini juga memfasilitas bakat-bakat mereka di dunia olahraga, lewat kompetisi Futsal.

Dikemas dalam ‘Ketupat Futsal Community Cup’, kegiatan ini dihelat di area Kalimalang, Jakarta Timur. Diramaikan tak kurang dari 300 perwakilan komunitas dari kedua paguyuban tersebut, agenda tahunan ini diikuti 22 tim.

Berjalan sejak pagi hari, meski diantara peserta sudah saling kenal, kompetisi futsal ini berjalan ‘panas’ guna memperebutkan hadiah jutaan rupiah sekaligus gengsi komunitas.

“Setiap tahun kegiatan kompetisi futsal ini dijalankan. Jadi tidak hanya turing, dengan kegiatan kompetisi ini Wahana juga mengajak anggota komunitas untuk mau menjalankan pola hidup sehat dengan olah raga,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono.

Baca juga:  Mitsubishi Yakin Xpander Bakal Kompetitif di Ajang Rally

Dalam keterangan resminya, Kamis (26/7) lalu, Sigit mengakui peran komunitas untuk mengikuti kegiatan regional ini juga cukup baik dengan bertambahnya jumlah tim yang ikut setiap tahunnya.

Tidak hanya kompetisi futsal, secara bersamaan Wahana juga menggelar kontes modifikasi Honda Sonic 150R. Kontes ini juga diminati oleh anggota komunitas. Sebanyak 30 unit Sonic 150R milik berbagai komunitas Honda Sonic di Jakarta dan Tangerang tampilkan dalam beragam modifikasi .

“Main bola dan modifikasi, dua hal yang asyik juga buat digabung. Selain sehat, peserta yang hadir dapat pencerahan terkait modifikasi Honda Sonic,” lanjut Sigit. [dp/MTH]

Pemenang Ketupat Futsal Community Cup
– Grand Honda Owner Team (GHOT) Jakarta.
– CBR Independent Club (CIC).
– Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI)
– Kiki (CBR Riders Jakarta) top skor.

New Sonic 150R Modif Contest
– Vedri Setiadi, Sonic Lovers Jakarta (Solja)
– Annabel, Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI)
– Muhammad Rasyid Ridho, Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI)