Auto2000 Tebar 'Angpao' di GIIAS dan Asian Games 2018 | dapurpacu.id

Auto2000 Tebar ‘Angpao’ di GIIAS dan Asian Games 2018


JAKARTA (DP) – Memanfaatkan dua perhelatan penting di Tanah Air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dan Asian Games 2018, Auto2000 bakal menggelontorkan beragam program penjualan dan purna jual menarik.

Program ini sendiri berlangsung selama Juli hingga September mendatang. Tidak tanggung-tanggung, lucky draw berhadiah 1 unit Toyota Alphard dan 8 unit Toyota C-HR, siap diboyong oleh para pemenang.

Sebagai salah satu sponsor resmi di Asian Games 2018, pembelian Avanza (kecuali Transmover), Calya, Agya, Yaris, Sienta, dan Rush berhak mendapatkan 1 kupon untuk setiap unit yang dibeli.

Kupon dalam bentuk digital harus diisi melalui www.toyotaspecialdeals.id. Auto2000 juga punya program promo yang tak kalah menarik dengan tajuk #SudahWaktunya.

Pertama adalah cicilan ringan mulai dari Rp 2,7 jutaan, jika konsumen memilih paket penjualan dengan bunga ringan untuk tenor 1 – 5 tahun yang berlaku untuk pembelian semua model mobil baru Toyota.

Baca juga:  Honda Raih Wholesales 12 Ribu Unit Lebih di Awal Tahun

Kedua, pembelian secara kredit dengan tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun untuk pembelian mobil baru Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta.

Khusus untuk pembelian Yaris dan Corolla Altis baru, ditawarkan bunga sangat ringan mulai dari 0% untuk tenor 12 bulan. Masih ditambah lagi dengan perlindungan asuransi kendaraan selama 3 bulan dari Garda Oto. Baik secara cash maupun kredit, kecuali untuk Yaris, Voxy, Hilux, Hi Ace, Dyna, Limo, dan Transmover.

Sementara untuk program purna jual, tersedia gratis servis berkala dengan paket CERYA (Ceria Bersama Yaris) khusus untuk pembelian Yaris terbaru.

Untuk transaksi pembelian Yaris di bulan Juli – September, berhak mendapatkan paket ini berupa perawatan kendaraan yang meliputi jasa, oli, dan spare parts untuk 10.000 km atau 1 tahun, tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu.

Opsi tambahan juga ditawarkan bebas biaya jasa dan suku cadang dengan membeli paket PESTA. Paket ini memberikan kemudahan pada pemilik mobil baru Toyota yang dibeli di Auto2000 untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti, sesuai dengan Sertifikat Paket Service Toyota.

Baca juga:  Astra Auto Fest 2020 Kembali di Gelar

Dalam paket tersebut terdapat pilihan, yaitu PESTA 7x servis berkala/3 tahun, PESTA 9x servis berkala/4 tahun dan PESTA 11x servis berkala/5 Tahun, tergantung mana yang lebih dulu tercapai.

Bonus untuk pembeli Yaris yang juga membeli paket PESTA adalah, hak untuk mendapatkan servis berkala 10.000 km dari paket CERYA dapat dialihkan ke 1 X servis berkala berikutnya setelah paket PESTA yang diambil berakhir.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, mengatakan kebutuhan konsumennya kapan yang tepat untuk membeli unit baru. Disisi lain, lanjut Martogi, pihaknya juga akan menyuguhkan beragam program menarik yang memudahkan sekaligus meringankan konsumen, baik dari sisi penjualan maupun purnajual.

“Momentum yang pas dan tawaran program promo yang memikat membuat konsumen merasa aman, nyaman, dan tenang memiliki mobil baru Toyota,” jelas Martogi, dalam keterangan tertulisnya, Senin (30/7). [dp]