Jimny Terbaru Didatangkan untuk Obati Rasa Penasaran Konsumen | dapurpacu.id

Jimny Terbaru Didatangkan untuk Obati Rasa Penasaran Konsumen


JAKARTA (DP) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), di ICE BSD, Tangerang, 2-12 Agustus 2018 untuk memperkenalkan Suzuki Jimny. Namun, Suzuki belum akan menjual mini off-roader ini dalam waktu dekat.

“Walau pun nanti sudah kita pamerkan, namun belum akan dipasarkan dalam waktu dekat. Kehadiran Jimny ini di GIIAS untuk mengobati rasa penasaran konsumen karena melihat gambar-gambar mini off-roader ini viral dalam beberapa bulan terakhir,” ujar Direktur Pemasaran PT SIS 4W Donny Saputra di Jakarta, Senin (30/7).

SIS memastikan bakal memboyong Jimny Sierra dari Jepang, berstatus completelty built-up (CBU). Sierra dipilih karena berbekal mesin 1.5 liter, berbeda dengan Jimny standar, yang berstastus keicar di Jepang, bermesin 660cc.

Bagi Anda penggemar petualangan, tampilan standar New Suzuki Jimny mungkin sudah cukup untuk memikat hati. Terlebih jika model imut ini sudah dilengkapi dengan peranti penunjang aktivitas petualangan di medan berat, tentu akan semakin oke.

Di Jepang, New Jimny ditawarkan dalam dua varian, yaitu bermesin bensin 660 cc dan mesin bensin 1.5 L. Kedua varian ini sama-sama dilengkapi fitur part-time four-wheel drive dengan low range transfer gear dan 3-link rigid axle suspension.

Pilihan transmisinya adalah 4-speed torque converter automatic dan manual 5 percepatan. Sedangkan untuk tipe Jimny Sierra 1.5 L akan ditawarkan dalam dua grade, dan untuk yang bermesin 660 cc akan ditawarkan dalam tiga grade.

New Suzuki Jimny mendebut di Jepang beberapa waktu lalu dan sudah dipasarkan. Sedangkan untuk pasar Eropa, kemungkinan meluncur pada akhir 2018. [Dp/Gtm]