Langkah Awal Nusantara Group Berkontribusi dengan Merek Honda


JAKARTA (DP) – Perluasan jaringan kembali dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM), yang kali ini area Jabodetabek kian diperkuat dengan diresmikannya Honda Nusantara MT Haryono, Jakarta Selatan, Selasa (31/7).

Diler ini menjadi jaringan Honda pertama di ‘keluarga’ Nusantara Group, dan menjadi diler resmi Honda ke 144 di Indonesia. Berbagai fasilitas yang nyaman disediakan pada diler dengan enam lantai tersebut.

Menempati lahan seluas 3.373 m2, diler dengan fasilitas layanan penjualan dan purna jual tersebut berlokasi di Jl. MT Haryono Kav. 6. Seluruh layanan yang disediakan berstandarisasi Honda.

“Konsep terbaru diler Honda coba kami lampirkan pada Honda Nusantara MT Haryono. Dimana konsep eksklusif akan kami berikan kepada konsumen, baik saat bertransaksi hingga pelayanan untuk purna jualnya,” terang Presiden Direktur Honda Nusantara MT Haryono, Joe Ferry.

Disisi lain, Takehiro Watanabe, Presiden Direktur HPM mengatakan dengan dibukanya diler ini merupakan wujud komitmen Honda dalam memberikan kemudahan dan akses jangkauan yang lebih dekat kepada konsumen.

Baca juga:  Honda Brio Masih Jadi Penyumbang Penjualan Terbesar

“Kami ingin memudahkan berbagai keperluan konsumen baik saat melakukan transaksi pembelian ataupun servis mobil yang sesuai dengan standar tinggi Honda,” lanjutnya.

Showroom empat lantai seluas 2.582 m2 mampu menampung hingga 36 unit display, plus beragam fasilitas kenyamanan saat konsumen melakukan servis kendaraan maupun kala bertransaksi.

Area bengkel dilengkapi dengan 8 bay eneral Repair, 3 bay Perawatan Berkala, 1 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 7 Service Parking dan 6 Reception & Delivery.

Diler ini juga menerapkan prinsip ramah lingkungan dengan menggunakan lampu LED pada ruang servis untuk penggunaan listrik yang lebih efisien. Ketersediaan area suku cadang guna mempercepat penggantian komponen yang dibutuhkan.

Untuk langkah awal berdirinya diler ini, Joe Ferry telah menargetkan angka penjualan 1.000 unit hingga akhir tahun ini. Pihaknya pun berharap di tahun-tahun kedepan diler ini mampu berkontribusi besar pada penjualan lini produk Honda.

Baca juga:  Honda Brio Masih Jadi Penyumbang Penjualan Terbesar

“Kami optimis prospek kedepan diler ini akan positif dan menjanjikan. Sebab secara brand image, Honda makin baik di mata masyarakat, seiring bakal diluncurkannya model-model terbaru Honda yang bisa dilihat di ajang GIIAS 2018 nanti,” tutup Joe Ferry. [dp/MTH]