Datsun Beraura Sporty Bakal Tampil di GIIAS 2018


JAKARTA (DP) – Datsun Indonesia kembali meramaikan perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada 2-12 Agustus nanti. Kisi-kisi selubung yang bakal ditampilkan pun mulai diperlihatkan.

Sejalan dengan komitmennya untuk terus mengembangkan lini produknya sejak awal 2018, Datsun Indonesia bakal memperkenalkan model special version di ajang yang berlangsung di ICE – BSD, Tangerang, itu.

Meski sosoknya hanya diperlihatkan sebagian, namun besar kemungkinan produk versi khusus tersebut adalah GO atau Cross. Sebab secara tampilan, dimensinya mengacu pada produk hatchback tersebut.

Membidik para generasi muda yang punya gaya hidup aktif, mobil ini dibalut warna abu-abu tua dengan sedikit polesan warna kuning pada garnish di pintu depan-belakang bagian bawah.

Selain itu, menonjolkan kesan desain yang atraktif dan sporty, disematkan velg berdesain simetris yang dibubuhi warna kuning di salah satu ‘mata’ velg-nya. Pengunjung bisa melihat dan mengeksplorasi model baru ini di anjungan Datsun di Hall 9A.

Baca juga:  Daihatsu Gerakkan Hati Dunia Lewat Pelestarian Penyu

Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, mengatakan kehadiran model khusus ini akan menambah variasi pilihan kepada pelanggan.

“Mobil ini akan membuat pemiliknya tampil beda. Mobil ini dibuat untuk memenuhi tren yang populer saat ini di Indonesia, yakni mengekspresikan diri dengan cara memberikan sentuhan personal pada mobil mereka,” pungkas Masato. [dp/MTH]