Stanley Black & Decker Pamer Perkakas Berkualitas di GIIAS 2018


JAKARTA (DP) – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan segera dibuka, yakni mulai 2-12/8 di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang. Selain menghadirkan deretan mobil dan motor terbaru dari para Agen Pemegang Merek (APM), akan hadir pula produk otomotif after market, salah satunya adalah Stanley Black & Decker (SBD).

Sebagai perusahaan perkakas asal Amerika Serikat, SBD siap menghadirkan berbagai produk perkakas terbaru untuk kebutuhaan sehari–hari, terutama bagi pelaku bisnis perbengkelan otomotif yang membutuhkan produk berkualitas tinggi.

“Seiring perkembangan positif dunia otomotif nasional, SBD turut berkontribusi agar industri otomotif nasional semakin berkembang. Melalui GIIAS 2018, pecinta dunia otomotif diharapkan semakin kenal dengan berbagai pilihan perkakas berkualitas tinggi milik SBD. Kehadiran kami di GIIAS 2018 menjadi bukti bahwa SBD hadir dan berkontribusi di tengah perkembangan industri nasional,” ujar King Hartono Hamidjaja, Country Director Stanley Black & Decker Indonesia, Senin (30/7).

Baca juga:  Raup Keuntungan Besar, Astra Financial Sponsori GIIAS Sampai 2020

Ditambahkan King, sebagai produsen perkakas berkualitas tinggi, SBD tentu saja berkomitmen menghadirkan produk yang dapat menunjang perkembangan dunia otomotif, baik dari level industri, perbengkelan, hingga perkakas yang dapat digunakan konsumen atau pehobi dunia otomotif dalam aktivitas sehari-hari.

Selama perhelatan GIIAS 2018, SBD memperkenalkan sejumlah produk baru, salah satunya adalah set kunci kombinasi Stanley STMT78099-8. Perkakas ini terdiri dari 8 kunci kombinasi dengan ukuran 8-19mm yang sangat kompak, sehingga mudah disimpan dan dibawa ke mana-mana. Perkakas ini akan sangat berguna bagi para pemilik kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Produk lain yang juga diluncurkan, yakni Stanley TransmoduleTM System, sebuah set perkakas yang memiliki kemampuan manajemen perkakas tangan. Kelebihannya, mampu menyimpan perkakas lebih teratur, sehingga mengurangi risiko kehilangan perkakas, sekaligus meningkatkan efisiensi penggunaan perkakas. Produk anyar SBD tersebut tentu sangat layak dikoleksi oleh pehobi otomotif.

Baca juga:  Tampilan Keren nan Sporty Pada Sigra Special Edition

Pengunjung juga bisa mencoba langsung beragam perkakas otomotif yang ditawarkan SBD. Selama pameran berlangsung yang menempati Hall 2 ICE BSD City, nomor B42- B43 dan B48-B49.

SBD menawarkan berbagai perkakas dengan harga spesial mulai dari Rp49 ribu. Sementara untuk pembelian produk minimum Rp500 ribu, pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit motor. [dp/byn]