Nomor Honda Customer Care Berubah

JAKARTA (DP) – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan perubahan nomor telepon untuk layanan Honda Customer Care, dari sebelumnya di nomor 0-800-11-22-789 menjadi 0-800-14-46632.

Dengan perubahan nomor baru ini, layanan tersebut kini beroperasi selama 24 jam setiap harinya, bebas pulsa dan didukung kemampuan petugas yang memadai.

Nomor telepon baru yang dipakai Honda Customer Care sebelumnya merupakan nomor hotline untuk layanan Experience Honda yang digunakan untuk melayani konsumen saat menemui keadaan darurat di jalan dan beroperasi selama 24 jam.

Dengan penggabungan menjadi satu nomor telepon, kini Honda Customer Care dapat langsung menghubungkan konsumen dengan semua layanan yang dibutuhkan. Mulai pertanyaan seputar produk, berbicara dengan agen Honda Customer Care, hingga permintaan layanan darurat, dan pengaktifan layanan Experience Honda.

Nomor itu mulai dioperasikan hari ini (1/8). Namun dalam masa 1 bulan, yaitu hingga 1 September, nomor Experience Honda Customer Care yang lama akan tetap dapat dihubungi.

Dalam periode itu, jika masih ada konsumen yang menghubungi nomor tersebut akan mendapat pemberitahuan mengenai perpindahan nomor ke nomor baru di 0-800-14-46632.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM, mengatakan penyatuan dua nomor call center menjadi satu nomor ini bertujuan mempermudah konsumen untuk kapan saja mengakses informasi maupun layanan yang dibutuhkan seputar produk Honda.

“Kami terus mengembangkan sistem pelayanan, termasuk call center, untuk meningkatkan kepuasan pelanggan,” pungkas Jonfis. (dp)

Previous articlePRO Motor Hadirkan Layanan Perbaikan dan Cat Bodi
Next articleDuljatmono: di GIIAS Tidak Ada Target Apapun