PRO Motor Hadirkan Layanan Perbaikan dan Cat Bodi | dapurpacu.id

PRO Motor Hadirkan Layanan Perbaikan dan Cat Bodi


TANGERANG (DP) – Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meresmikan fasilitas terbaru di PT Panji Rama Otomotif (PRO Motor) Authorized Body & Paint Centre, yakni fasilitas yang telah berstandar Mercedes-Benz dan bersertifikasi langsung dari Daimler AG, Jerman.

Fasilitas untuk perbaikan bodi dan cat ini berlokasi di Jalan BSD Boulevard Utara, Commercial de Park Lot. 2 No. 16, BSD City, Tangerang, dan menjadi fasilitas ketiga di Indonesia.

Roelof Lamberts, President & CEO MBDI, mengatakan pelayanan purna jual menjadi aspek penting yang harus dijalankan dan menjadi perhatian khusus.

“Salah satunya dengan pembukaan fasilitas Mercedes-Benz Authorized Body & Paint Centre yang akan sangat bermanfaat bagi para pelanggan setia kami yang ingin selalu mengedepankan kualitas dan aspek keselamatan,” tutur Lamberts, dalam siaran resminya, Rabu (1/8).

Sesuai dengan standarisasi, fasilitas ini dilengkapi dengan 1 ruangan pengecatan (paint combination booth) dan 1 ruangan persiapan atau cek kondisi mobil sebelum mulai diperbaiki (preparation booth).

Adapun material yang digunakan bertipe Spies Hecker dengan top premium coating yang direkomendasikan Mercedes-Benz. Ditangani oleh 16 teknisi bersertifikasi di bidang body & paint, workshop ini dapat menampung hingga 150 mobil per bulan.

Layanan yang diberikan pada fasilitas ini diantaranya body repair (termasuk perbaikan struktur) & paint repair, aluminum repair, smart repair (kurang dari 2 panel), perbaikan struktur dengan CELETTE straightening bench, serta aluminium working bay.

Estimasi biaya perbaikan juga dihitung menggunakan program Audatex, untuk mengetahui detail kerusakan dan kalkulasi yang tepat dan efisien. Selain itu, pick – up dan delivery service juga merupakan bagian pelayanan yang ditawarkan.

Perbaikan sesuai dengan panduan ketat dari Mercedes-Benz dan setiap kendaraan yang telah diperbaiki mendapatkan garansi selama 2 tahun.

Jongkie Sugiarto, President Director PRO Motor, menuturkan dengan penambahan fasilitas ini diharapkan kian memberikan opsi pelengkap bagi konsumen saat akan melakukan perbaikan pada kendaraannya.

“Kami optimistis dan percaya adanya fasilitas baru ini, kami dapat memberikan layanan purna jual segmen kendaraan papan atas yang ada di Indonesia,” pungkas Jongkie. [dp/MTH]