Lebih dari 3000 Bikers Pulau Borneo Penuhi Area Kiram Park


BANJARMASIN (DP) – Gelaran acara Suryanation RideScape yang menggabungkan konsep riding dan camping berakhir sukses, bertempat di area Kiram Park, Banjarmasin pada hari sabtu dan Minggu, 28-29 Juli 2018 lalu. Lebih dari 3000 bikers berkumpul.

Bikers yang datang ke acara ini berasal dari berbagai wilayah di Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Surabaya dan Kediri.

Mulai dari hari sabtu pagi, area Kiram park sudah didatangi oleh ratusan bikers yang melakukan perjalanan bersama dari daerah masing masing dan langsung menempati ratusan tenda yang sudah disiapkan.

“Antusiasme dari bikers di kalimantan terhadap Suryanation Ridescape ini sangat luar biasa, banyaknya bikers yang datang dari luar wilayah Kalimantan Selatan menunjukan hal tersebut.Banyak bikers yang menempuh perjalanan lebih dari 1000km untuk sampai dilokasi acara, bikers yang sudah menempuh perjalanan lebih dari 1000km kami berikan apresiasi berupa wing kehormatan Suryanation Motorland”, ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committe.

Baca juga:  Cara Pintar Bridgestone Indonesia Edukasi Soal Keselamatan Ban

Selama dua hari acara Bikers dimanjakan dengan berbagai konten acara seperti Bike Camp, Fun Games & Community Competition,MotoBazzar, Awarding untuk komunitas dan juga sharing Moment antar komunitas.Selain itu ada juga penampilan dari band band lokal dan Juga The Changcuters yang menambah akrab suasana di lokasi acara.

Suryanation Ridescape merupakan salah satu dari rangkaian Suryanation Motorland 2018 dengan mengusung tema “Live to Inspire”.Berbeda dengan event Suryanation Motorland battle,Suryanation Ridescape ini merupakan ajang riding dan camping bagi bikers untuk berkumpul bersama.

Suryanation Ridescape kedua rencananya akan berlangsung di Padang.”Melihat antusiasme yang ada di Suryanation Ridescape di Banjarmasin kami optimis antusiasme dari bikes di wilayah sumatera juga tidak kalah”, tutup Rizky.[dp/Ach]