Suzuki ‘Geber’ Penjualan All New Ertiga di GIIAS 2018


TANGERANG (DP) – Sepanjang pameran GIIAS 2018 berlangsung, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menyiapkan beragam program penjualan dan cicilan menarik. Tidak tanggung-tanggung, enam perusahaan pembiayaan ‘digandeng’ guna mempermudah transaksi konsumen.

Adalah Suzuki Finance, Indomobil Finance, OtoFinance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance dan Adira Finance. Adanya kerja sama dengan keenam leasing tersebut guna memuluskan target penjualan Suzuki sebanyak 1.000 unit selama 11 hari pameran tersebut.

Susanto Winarno, National Sales Head 4W PT SIS menuturkan diharapkan dengan kerja sama ini kian memudahkan konsumen saat bertransaksi pembelian lini produk Suzuki. Disediakan juga undian berhadiah bagi pengunjung yang melakukan test drive All New Ertiga.

“Selama GIIAS 2018, Suzuki menyuguhkan program leasing spesial dimana konsumen berkesempatan mendapatkan bonus spesial untuk seluruh tipe. Juga program penjualan khusus All New Ertiga berhadiah iPhone X 64GB,” ujar Susanto, Sabtu (4/8) lalu.

Baca juga:  Raih Penjualan Positif di Agustus 2019, Suzuki Targetkan 11% Pangsa Pasar

Masing-masing perusahaan leasing tersebut memiliki paket yang tentunya menarik bagi calon konsumen Suzuki. Mulai dari DP ringan hingga cicilan ringan per bulannya. Semua lembaga pembiayaan menawarkan DP rendah mulai dari 15% dengan pilihan tenor cicilan sampai 5 tahun atau 60 bulan.

Bahkan, lanjut Susanto, beberapa perusahaan leasing juga memberikan insentif free angsuran. Menariknya lagi, bagi 650 pengunjung pertama yang mengikuti test drive All-new Ertiga akan mendapatkan merchandise khusus dari Suzuki.

“Kami ingin melampaui target GIIAS tahun sebelumnya yang mencapai 945 unit, dengan target yang ditingkatkan untuk pameran GIIAS tahun ini sebanyak 1.000 unit baik ritel atau fleet,” pungkasnya.

Di booth Suzuki juga tersedia tempat khusus untuk membantu pelanggan melakukan tukar tambah (trade-in) dengan lini produk Suzuki. Bahkan Suzuki Auto Value menawarkan e-money senilai Rp 1,5 juta untuk konsumen yang melakukan tukar tambah ke All-new Ertiga.

Baca juga:  Suzuki Gandeng Pebisnis Jualan Produknya

E-money tersebut akan diberikan langsung setelah serah terima unit mobil baru kepada konsumen. [dp/MTH]