Melihat Tampilan BMW M2 Coupe Paling Anyar | dapurpacu.id

Melihat Tampilan BMW M2 Coupe Paling Anyar


TANGERANG (DP)  – BMW Indonesia menampilkan BMW M2 Coupe terbaru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Model anyar ini secara tampilan lebih dinamis, menawarkan teknologi lintasan balap ke jalan raya.

Di GIIAS 2018, BMW M2 Coupe terbaru hadir sebagai salah satu ikon utama BMW M Corner di BMW Group Pavilion dan hadirkan tolak ukur baru dalam hal kedinamisan dan desain sporty

“Kendaraan ini menjadi bukti kekuatan huruf M sebagai huruf paling kuat di dunia otomotif dengan kemampuannya menarik lebih banyak pelanggan baru dan segmen lebih muda,” kata President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

BMW M2 Coupe terbaru memiliki desain khas BMW M dengan lampu BMW Icon Adaptive LED, lampu depan dilengkapi BMW Selective Beam, cornering lights dan anti-dazzle high-beam assistant ini memastikan setiap manuver bersama BMW M2 Coupé terbaru akan semakin presisi dan aman.

Baca juga:  MOCI Gelar Balap Virtual M2 Coupe Buat Anggotanya

Mengusung mesin M TwinPower Turbo, BMW M2 Coupé terbaru ini dilengkapi dengan mesin enam silinder segaris yang telah melalui pengembangan secara ekstensif dengan kapasitas 3 liter dan teknologi BMW TwinPower Turbo, TwinScroll turbocharger dengan exhaust manifold yang memiliki saluran kembar, terpisah dengan dinding tipis untuk mendukung efisiensi mesin yang lebih baik.

Mesin yang tangguh ini dapat mencapai 0 – 100km/jam hanya dalam waktu 4,3 detik berkat teknologi inovatif dari mesin BMW M TwinPower Turbo.

Pengunjung dapat mengenal lebih dekat BMW M2 Coupé terbaru di BMW Group Pavilion yang terletak di Nusantara Hall, ICE dan melakukan sesi test-drive.

Sedangkan bagi konsumen yang telah melakukan pemesanan BMW M2 Coupé terbaru berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman eksklusif BMW M Driving Experience di Phillip Island, Australia  dengan syarat dan ketentuan berlaku.[dp/Byn]