‘Perang Artis’ antar APM di Penghujung GIIAS 2018


TANGERANG (DP) – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang digelar di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City, Tangerang, sudah memasuki penghujung waktu. Tinggal menyisakan dua hari, yaitu akhir pekan (11-12/8) ini.

Tidak ada salahnya Anda bersama keluarga menghabiskan hari libur ini untuk melihat langsung deretan mobil-mobil eksotik yang berjajar rapi di sana. Untuk hiburan si kecil, beberapa booth peserta pameran pun menyediakan wahana khusus bagi mereka.

Perhelatan industri otomotif nasional ini memang menjadi ajang adu teknologi terkini kendaraan. Sebagai ‘pemikat’ lainnya, beberapa booth pun menampilkan sejumlah artis terkenal Ibu kota guna menghibur para pengunjung.

Untuk akhir pekan ini, tujuh peserta pameran yaitu Mitsubishi yang akan menghadirkan Once, lalu Honda dengan GAC, booth Wuling yang dihibur oleh Yovie n Nuno, serta Suzuki yang bakal menampilkan Netral.

Tak kalah menarik, Suara syahdu Glen Fredly bakal menyapa pengunjung di anjungan Datsun, Nissan dengan pria ‘melo’ Afgan, serta penampilan menarik dan menghibur dari Project Pop di booth Daihatsu. Mereka bakal tampil di hari Sabtu mulai pukul 14.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Baca juga:  Suzuki Bertumpu Pada Performa All New Ertiga di IIMS Surabaya 2019

Di hari Minggu (12/8), hiruk pikuk pengunjung di siang hari bakal semakin asyik dengan hadirnya Naura di booth Mitsubishi, lalu HiVi di Wuling. Performance Tulus di anjungan Datsun diyakini mampu membius para wanita. BEgitu pun dengan ilusionis Tommy Rafael di booth Suzuki.

Alunan musik jazz nan menarik bakal dihadirkan Maliq & D’Essentials bakal ditunjukkan di Honda, dan penampilan Marion Zola (Idol 2018) menjadi penutup serangkaian hiburan di akhir pekan nanti.

Pemilihan Miss Auto Show

Sosoknya memang tidak hanya menjadi ‘pemanis’ di setiap booth peserta pameran GIIAS 2018, namun dengan adanya mereka justru menjadi salah satu bidikan para ‘pencari’ objek dalam kameranya, selain jajaran produk mobil.

Salah satu program yang terus diagendakan oleh GIIAS adalah pemilihan Miss Auto Show. Sebanyak 160 sales promotion girls (SPG) turut ambil bagian dalam kontes ini, dan di tahap semi final telah menyisihkan 15 wanita.

Baca juga:  Ikut IIMS Surabaya, Wuling Motors Tebar Program Menggiurkan

Di babak ini akan disaring kembali untuk mendapatkan 8 finalis yang akan bertarung pada babak Grand Final di acara Exhibitor Night, Sabtu malam (11/8) nanti. Di acara ini, tim juri mengutamakan tiga karakter yaitu Brain, Beauty and Behavior.

Nantinya, pihak panitia akan memberikan penghargaan untuk beberapa kategori, diantaranya Best Costume, Miss Favorite, Miss Automotive, Miss Congeniality dan Miss Photogenic, serta yang paling didambakan adalah Miss Auto Show. [dp/MTH]