Akhir Pekan Menggiurkan di Area Aftermarket GIIAS 2018


TANGERANG (DP) – Pameran GIIAS 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan, tinggal menyisakan dua hari yaitu Sabtu dan Minggu (11-12/8). Tidak ada salahnya Anda mengunjungi salah satu booth di area aftermarket, yang menjajakan peranti penyaring udara pada mobil.

Adalah produk Ferrox, Ferrox PM2.5, Wizard Fire dan THS yang diniagakan oleh PT Prima Semesta Asia (Prime Asia). Selama pameran berlangsung, pengunjung ditawarkan diskon hingga 20% untuk produk-produk tersebut.

Andy Hasten, e-Commerce PT Prima Semesta Asia mengatakan dalam program diskon ini pihaknya berkolaborasi dengan beberapa e-commerce ternama yang di Indonesia, yaitu Tokopedia, Blibli dan Lazada.

“Konsumen bisa langsung mendapatkan diskon sebesar 20% dengan cara pembelian melalui aplikasi Tokopedia dengan nilai transaksi minimal Rp 100 ribu. Selain diskon, kami juga memberikan tambahan hadiah merchandise resmi untuk setiap transaksi,” tambah Andy, saat ditemui Dapurpacu.id, beberapa waktu lalu.

Baca juga:  World Premiere All New Terios Custom di GIIAS 2018

Sementara untuk kerja sama dengan Blibli dan lazada, lanjut Andy, pengunjung bisa menikmati diskon mulai dari 10 – 20%, tergantung dari besarnya nilai transaksi yang terjadi saat pembelian di GIIAS 2018.

Selain itu, Prime Asia memberikan kemudahan bagi para konsumen dengan program cicilan sampai 24 bulan bunga 0% yang disediakan dari 16 bank yang bekerja sama.

Booth Ferrox berlokasi di Hall 2A dan B. Di sana pengunjung bisa juga berkonsultasi terkait kebutuhan kendaraan Anda. Sebagai informasi, Ferrox juga telah meluncurkan produk baru yang dinamakan Ferrox PM 2.5.

Penyaring AC kabin ini terbuat dari bahan Double sided Zorflex Carbon Fiber Composite disematkan teknologi Elecktrostatic Spraying, sehingga lapisan karbon aktif fiber-nya melekat pada dua sisi permukaan filter dengan sempurna.

Peranti ini diklaim mampu menyaring partikel polutan dalam udara dengan ukuran diameter 2,5 mikron dan bisa menghilangkan bau tidak sedap dalam kabin dalam waktu singkat. Masa pakai Ferrox PM 2.5 sanggup bertahan hingga 15.000 km atau 1 tahun, dengan banderol Rp 700.000. [dp/MTH]