Colt Diesel Dominasi Penjualan Booth Fuso, Fighter Direspon Positif


TANGERANG (DP) – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memboyong lini produk unggulan ke lantai ‘panas’ pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini, memang sebagai langkah unjuk produk dalam rangka menjawab kebutuhan konsumen khususnya para pebisnis di Tanah Air.

Bahkan, truk konsep ‘laba-laba’, Super Great V ‘Spider’ sengaja dihadirkan sebagai gambaran pada luasnya jangkauan bisnis produk-produk Fuso yang ada dan terus berkembang.

Disisi lain, partisipasi Mitsubishi Fuso pada pameran otomotif tahun ini tidak lebih sebagai media informasi kepada pengunjung, sekaligus memperluas merek Fuso.

“Pada even GIIAS tahun ini kami lebih mengutamakan branding kepada pengunjung,” ujar Head of MFTBC PR Section MFTBC PR & CSR Department, Puja Hatigoran, dalam keterangan tertulisnya.

Namun, lanjut Puja, pihaknya tidak memungkiri bahwa tetap ada aktivitas penjualan selama berlangsungnya pameran di ICE BSD, Tangerang. Beberapa produk yang ditampilkan masih dalam ‘status’ perkenalan dan belum dijual secara langsung kepada konsumen.

Baca juga:  Para Pewarta ini Dapat 'Wejangan' Berkendara Aman

Meski begitu, hingga hari ini, Sabtu (11/8), booth Fuso berhasil mencatatkan jumlah lembar pemesanan (SPK) sebanyak 600 unit. Dari jumlah tersebut, tambah Puja, Colt Diesel masih mendominasi disusul lini produk Fuso lainnya.

“Colt Diesel masih berkontribusi besar pada perolehan SPK kami pada pameran ini, diikuti produk Fuso lain,” kata Puja lebih lanjut. Saat ditanyakan soal Fighter, Puja menuturkan bahwa respon pengunjung cukup baik.

Fighter kembali pertontonkan kepada pengunjung GIIAS 2018, setelah sebelumnya hadir di GIICOMVEC tahun lalu sebagai media perkenalan dari medium truck Fuso tersebut.

“Fighter hadir kembali untuk menjawab rasa penasaran para pengusaha, tapi, sekali lagi kami mohon maaf, truk ini belum kami buka order pemesanan,” pungkas Puja. [dp/MTH]