Seri Ke-4 Suryanation Motorland 2018, Hadir Menyapa Kota Semarang


SEMARANG (DP) – Setelah sebelumnya hadir di 3 Kota di Indonesia, Palembang, Medan dan Tangerang Selatan, kali ini Suryanation Motorland (SML) Battle menyapa kota Semarang yang merupakan seri ke-4 dari peyelengaraan Suryanation Motorland 2018, Sabtu (11/8), bertempat di area lapangan Pusdik Penerbad, Semarang, Jawa Tengah.

Di Semarang, SML Battle diikuti sebanyak 120 builder terbaik  dari  para modifikator Jawa Tengah dan kota – kota sekitarnya.

Saat press conference berlangsung salah satu pihak juri SML 2018 mengungkapkan, tahun ini terjadi peningkatan kualitas dari para peserta modifikator asal kota Semarang.

“ Tahun ini motor modifikasi yang ikut dalam Suryanation Motorland Semarang mengalami peningkatan kualitas 80%, namun sayang tidak pada kelas metik yang tidak mengalami peningkatan dari segi ide dan kualitas,” ungkap Bimo Hendrawan, salah satu dewan juri Suryanation Motorland 2018, yang juga pemilik dari BImo Custombikes Jakarta.

Baca juga:  Kreativitas Modifikator Jabar Ditantang di Atas Kanvas HMC 2018

Sama seperti pagelaran kota-kota sebelumnya, SML 2018 kota Semarang, terbagi menjadi 11 kelas katagori Custom Bike Contest, kelas di bawah 250cc diantaranya, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Café Racer, Street Cub/Choppy Cub, Sport FFA, dan kelas di atas 250cc, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker dan Special Class, Free for All, Classic Scooter, Matic Custom, Classic Bike serta Collaboration Concept.

Para pengunjung yang hadir di kota Semarang akan disuguhkan berbagai keseruan SML 2018, seperti Rolling Thunder, Games, Pop Up Booth, serta beberapa both kebutuhan bagi para pengendara motor, selain itu pengunjung juga akan di hibur penampilan dari band ternama, Shaggydog dan Jamrud. [dp/Byn]