Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 Hadir Perdana di Kota Semarang


SEMARANG (DP) – Selain menghadirkan deretan motor modifikasi kustom di Suryanation Motorland (SML) Batle 2018, seri ke-4 di Kota Semarang, Sabtu (11/8), pihak panitia peyelengara menghadirkan motor yang akan menjadi Iconic Bike.

Semarang menjadi kota istimewa, dimana motor Iconic Bike SML 2018 diperkenalkan secara perdana. Motor hasil kolaborasi dua builder Lufti Ardika dan Andhika Pratama, ini megusung konsep boardtracker dengan mengunakan basis Harley Davidson Flathead tahun 1947.

Motor ini nantinya akan menggabungkan konsep klasik dengan sentuhan modern pada beberapa partnya sehingga menghasilkan sebuah motor kustom yang dapat menginspirasi para builder tanah air.

Namun sayangnya kehadiran motor Iconic Bike SML 2018 masih dalam proses pengerjaan, progresnya pun baru mencapai tahap 80% pengerjaan.

“Sampai saat ini Iconic Bike masih dalam proses penyelesaian, harus selesai nanti di final Big Bang SML 2018 di Surabaya. Dalam pengerjaan Iconic Bike diberi kebebasan dalam berkreasi dan menentukan konsep secara bersama,” ungkap Andika Pratama, pemilik Kromwork Custom, Jakarta.

Ditambahkan Dhika, Iconic Bike pada tahap akhir nanti, beberapa bagian akan mendapatkan sentuhan yang memiliki unsur karakter budaya Indonesia. seperti Iconic Bike SML 2017 yang juga memiliki unsur etnik Indonesia, sehingga sukses mendapatkan salah satu penghargaan di pameran motor Kustom di Verona Italia. [dp/Byn]