Kala Hyundai Santa Fe Anyar Mempesona Pengunjung GIIAS 2018


TANGERANG (DP) – Mengisi salah satu sudut di anjungan Hyundai di Hall 7C, tidak lantas membuat mata pengunjung silap untuk tidak melihat satu produk anyar yang dirilis oleh PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) di ajang pameran otomotif nasional GIIAS tahun ini.

All New Santa Fe memang mampu membuka mata pengunjung selama 11 hari pameran, lewat guratan-guratan desain khas Eropa dalam balutan mobil lansiran Korea ini. Hasilnya, medium SUV Hyundai ini meraih penghargaan mobil favorit pilihan pengunjung.

Melalui proses pemilihan yang melibatkan 1.500 pengunjung GIIAS 2018, All New Santa Fe mampu menumbangkan Nissan Terra di urutan kedua dan SUV pendatang baru Sokon Glory 580 di posisi ketiga.

Deputy Marketing Director HMI Hendrik Widjaja, mengaku cukup terkejut pada pilihan pengunjung untuk produk terbarunya tersebut yang baru saja diluncukan. Atas capaian prestasi ‘lokal’ ini, Hendrik mengucapkan banyak terima kasih kepada pengunjung.

Baca juga:  Dua Agenda Ini Bakal Diusung GIIAS 2018

“Semoga dengan terpilihnya All New Santa Fe sebagai mobil passenger terfavorit, dapat memberikan ‘warna’ atau alternatif baru pilihan kendaraan SUV,” ujar Hendrik, dalam siaran resminya, Minggu (12/8).

Dengan penghargaan ini, lanjutnya, sekaligus menjadi pembuktian bahwa kehadiran SUV terbaru generasi ke-4 ini disukai, baik dari sisi eksterior maupun interiornya.

Pencapaian SPK Positif

Hingga memasuki hari-10 pameran, Hyundai mampu mencatatkan ratusan surat pemesanan kendaraan (SPK) dari konsumen. Bahkan perolehan yang digapai berhasil melampaui target yang ditetapkan sejak awal GIIAS 2018 berlangsung.

Hendrik menuturkan bahwa di pameran ini pihaknya mengharapkan mampu mendapatkan SPK sebanyak 200 unit, dan tepat di hari Jumat (10/8) lalu, tergapai angka SPK sebanyak 234 unit. Dari jumlah ini, All New Santa Fe kembali berkontribusi besar.

“Muncul perdana di GIIAS 2018, desain baru plus segudang fitur terkini pada All New Santa Fe telah berhasil membius konsumen hingga membukukan angka SPK sebanyak 106 unit,” pungkas Hendrik.

Baca juga:  Siaga di Tol Fungsional, Pertamina Operasikan 63 KiosK Pertamax

Produk lainnya seperti New H-1, Tucson, i-10 dan i-20 turut juga menyumbangkan ‘pesonanya’ pada pundi-pundi penjualan Hyundai di GIIAS 2018. [dp/MTH]