Tiga Atlet Ini Didaulat Jadi Brand Ambassador Bridgestone Indonesia | dapurpacu.id

Tiga Atlet Ini Didaulat Jadi Brand Ambassador Bridgestone Indonesia


TANGERANG (DP) – PT Bridgestone Tire Indonesia memberikan dukungan penuh pada perhelatan Olimpiade Tokyo 2020, dengan mendaulat tiga atlet profesional Tanah Air ini sebagai brand ambassador Bridgestone Indonesia.

Adalah pasangan pemain bulutangkis peringkat no.1 dunia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, serta peraih medali Olimpiade cabang angkat besi Eko Yuli Irawan.

Sebagai Brand Ambassador, ketiga atlet nasional ini akan diikutsertakan dalam agenda kegiatan Bridgestone di Indonesia dan mewakili perusahaan menuju ‘pesta’ olahraga tingkat dunia tersebut.

“Mewakili perusahaan menuju Olimpiade Tokyo 2020, ketiga atlet ini bekerja sama selaras dengan nilai-nilai Bridgestone dan berbagi semangat untuk penampilan terbaik, bekerja keras, dan berkomitmen untuk komunitas di tempat mereka tinggal,” ungkap President Director Bridgestone Indonesia, Akihito Ishii di Booth Bridgestone pada gelaran Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2018.

Ketiganya merupakan atlet yang gigih, tekun dan pekerja keras serta memiliki integritas. “Lewat ketiganya kami ingin mengkampanyekan sebuah hasil bisa dicapai berkat ketekunan dan kegigihan, kerja keras, serta integritas mereka,” tambah Akihito.

Bridgstone melakukan kerja sama eksklusif dan menjad mitra resmi Olympic Committee (IOC) pada 13 Juni 2014 lalu. Kerja sama ini berlangsung selama 10 tahun hingga tahun 2024 mendatang.

Dan untuk pembuatan tim ini, Indonesia merupakan satu dari 13 negara. “Bridgestone ingin melakukan kerjasama jangka panjang untuk memberikan nila-nilai positif kepada masyarakat dunia,” tambah Akihito. [dp/Ach]