Vespa Gelar Kompetisi Foto Bertema #VESPAKANKOTAMU


SURABAYA (DP) – Hadir untuk menyapa pecinta Piaggio dan Vespa di kota Surabaya, PT Piaggio Indonesia menggelar kompetisi foto bertema #VESPAKANKOTAMU.

Melalui kompetisi foto yang terbuka untuk umum, pecinta Vespa di Kota Pahlawan tersebut diajak untuk turut menghadirkan kemeriahan khas Piaggio dan Vespa di media sosial.

Kompetisi foto ini merupakan awal dari rangkaian kegiatan Piaggio Indonesia di kota ini. Selain itu, digelar juga community riding dan pameran mall-to-mall yang akan diselenggarakan di Tunjungan Plaza 1 Surabaya, pada 27 Agustus – 2 September 2018.

Menurut Robby Gozal, PR and Communications Manager Piaggio Indonesia, hadirnya pameran di tiap pusat perbelanjaan tersebut turut memudahkan konsumen untuk mengeksplorasi produk dan layanan dari Piaggio dan Vespa.

“Kami juga ingin membawa kemudahan di kota besar lainnya. Antusiasme Kota Surabaya pada produk kami, serta gaya hidup yang sejalan dengan karakteristik produk, merupakan alasan dipilihnya kota ini menjadi yang pertama dalam gelaran rangkaian kegiatan ini,” ungkap Robby dalam siaran resminya, Minggu (12/8).

Baca juga:  Akhir Kisah Tata Nano, Sang Mobil Termurah Dunia

Sebagai aktivitas pertama, Piaggio Indonesia mengajak seluruh pecinta dan pengguna Vespa jenis apapun dan tahun produksi kapanpun untuk berpartisipasi dengan mengunggah foto bersama Vespa berplat ‘L’ dari Surabaya di akun instagramnya masing-masing. 

Dalam kompetisi ini, unggahan foto juga harus dilengkapi dengan cerita menarik pada keterangan foto (caption), disertai hashtag #VESPAKANKOTAMU dan #VESPAKANSURABAYA.

Selanjutnya, peserta kompetisi foto harus mengikuti, tag dan mention akun Instagram resmi dari Vespa yaitu @Vespa_Ind pada unggahan foto yang diikutsertakan dalam kompetisi.

Peserta dapat mulai mengunggah fotonya sejak 9 Agustus hingga 1 September 2018. Berdasarkan penilaian tim juri internal Piaggio Indonesia, akan dipilih tiga foto terbaik. Hadiah jutaan rupiah siap menanti para pemenang.

Setiap pemenang juga akan mendapatkan aksesoris berupa genuine Vespa helmet terbaru yang juga mencerminkan karakter Vespa yang modern dan unik.

Penyelenggaraan kompetisi bertema ini sejalan dengan komitmen Piaggio Indonesia dalam mewujudkan premiumization roadmap strategy untuk menghadirkan pelayanan berkualitas yang mencakup keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris. Informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini dapat dilihat pada akun sosial media resmi dari Vespa Indonesia. [dp/RO]