Evalube Ajak Konsumen dan Vlogger Nobar MotoGP di Sirkuit Buriram


JAKARTA (DP) – Untuk pertama kalinya, Sirkuit Buriram, Thailand, menjadi lokasi digelarnya perhelatan akbar ‘jet darat’ MotoGP musim 2018. Ini menjadi prestasi kedua setelah Malaysia dengan Sirkuit Sepang-nya bagi negara-negara di kawasan ASEAN.

Seperti diketahui, sirkuit bernama Buriram United International Circuit (BRIC) atau Chang International Circuit ini resmi menjadi salah satu kalender MotoGP 2018. Pelaksanaannya dilakukan pada 7 Oktober, setelah GP Aragon dan sebelum GP Jepang.

Guna memberikan euforia yang lebih meriah, Evalube mengajak konsumen dan para vlogger untuk nonton MotoGP di Buriram secara gratis. Apresiasi ini merupakan bagian dari program ‘EVALUBE GW BANGET’ yang dihelat selama periode 17 Juli 2018 – 11 September 2018.

Untuk mengikutinya syaratnya mudah, cukup dengan mengunduh foto di media sosial Instagram untuk peserta umum.

Ketentuannya sebagai berikut, peserta boleh mengirimkan lebih dari satu foto, namun dengan bukti pembelian yang berbeda dan boleh mengerjakan foto secara individu atau team, namun pemenang yang mendapatkan hadiah hanya untuk satu nama yang didaftarkan sebagai peserta.

Baca juga:  Toyota Kembali Bertaruh dengan Camry di Pasar Eropa

Upload foto selfie/ wefie bersama salah satu produk Evalube yang sudah dibeli atau digunakan, pada akun Instagram pribadi dan wajib memberikan caption mengenai uniknya produk Evalube Lubricants sesuai tema.

Peserta tidak diperbolehkan editing foto dengan digital imaging, seperti menambahkan unsur atau objek pada foto. Selain membuat caption tentang keunikan produk Evalube, peserta juga wajib untuk menambahkan hashtag #EvalubeGwBanget atau #EVALUBEGWBANGET dan juga hashtag #EvalubeLubricants.

Peserta juga wajib Tag foto tersebut ke akun instagram @evalube_id.

Untuk vlogger wajib meng-upload video review produk Evalube Lubricants tipe apa saja yang sesuai untuk jenis kendaraan, pada channel youtube. Pada bagian judul wajib menggunakan kata “Evalube Lubricants” dengan tambahan pada tag video “Evalube Lubricants”.

Durasi video maksimal 3 menit dan minimal 1 menit. Konten video juga menjadi parameter penilaian juri selain jumlah view video tersebut.

Peserta juga wajib posting teaser video atau video versi pendek pada instagram pribadi mereka dan tag ke akun instagram @evalube_id. Peserta juga wajib mencantumkan link video review produk Evalube pada bio/profile Instagram.

Baca juga:  Thailand Talent Cup Seri 4: Dominasi Podium, Pebalap Indonesia Pimpin Klasemen

Tim juri membebaskan bagi peserta untuk menggunakan kamera apapun dalam membuat photo/video. Penilaian dilakukan berdasarkan ide dan kreativitas, bukan berdasarkan dari kualitas gambar/ kamera.

Kejelasan foto dapat menjadi perhatian dan dilarang keras untuk mengubah kemasan, menutupi produk, bahkan bergaya yang tidak sesuai dengan norma-norma yang berlaku di masyarakat.

Setelah mengirimkan/upload foto di instagram dan tag @evalube_id, peserta akan mendapatkan respon dari admin instagram untuk mengikuti instruksi selanjutnya yakni melengkapi data diri dengan benar, jelas dan asli serta mengirimkan foto bukti pembelian produk Evalube.

Ingat, foto/video yang diikutsertakan merupakan karya asli dan tidak menjiplak atau melanggar hak cipta karya orang lain. Pemenang akan diumumkan di website & social media Evalube Lubricants pada 17 September dan akan dihubungi oleh pihak Evalube untuk konfirmasi data diri. [dp/MTH]