Adira Finance Dukung Penuh Solo Touring Gunadi ke Himalaya


JAKARTA (DP) – Berbagai apresiasi digulirkan atas inisiatif Gunadi untuk melakoni perjalanan seorang diri menuju Pegunungan Himalaya, Nepal. Salah satunya datang dari perusahaan pembiayaan terbesar PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance).

Menurut Swandajani Gunadi, Direktur Marketing dan SDM Adira Finance, misi yang diusung Gunadi diklaim sejalan dengan komitmen Adira Finance, yaitu terciptanya kondisi kondusif di jalan.

Menurutnya, Adira Finance mendukung penuh kegiatan yang dilakukan punggawa FreeRiders Indonesia ini yang membawa misi positif dalam perjalanan Jakarta menuju Himalaya terutama dalam keselamatan di jalan.

“Semoga perjalanan berjalan lancar tanpa hambatan dan selamat sampai ke tempat tujuan, serta misi yang dibawa dapat tersampaikan secara menyeluruh tidak hanya di Indonesia namun juga di seluruh negara yang dilewati dalam perjalanan ini,” ujarnya, di sela-sela pelepasan di halaman Kementerian Perhubungan, Minggu (26/8).

Faktor lain yang menjadi pertimbangan Swandajani, yaitu pihaknya melihat kontribusi pembiayaan terbesar Adira Finance berasal dari sepeda motor. Oleh karena itu, dirinya merasa terpanggil untuk mendukung perjalanan tersebut.

Baca juga:  Adira Finance Sediakan Ratusan Juta Rupiah untuk Fotografer dan Videografer

Dirinya pun mengklaim bahwa bentuk dukungan ini tidak ada kaitannya sama sekali dengan bisnis Adira Finance yang tengah dilancarkannya.

“Misi yang dibawa Gunadi sangat terpuji dan mengilhami kami selaku pelaku industri pembiayaan sepeda motor untuk terus menggaungkan keselamatan di jalan untuk para penggunanya,” jelas Swandajani.

Bersamaan dengan seremoni pelepasan, Adira Finance juga kembali memperkenalkan inovasi digital AKSES Adira Finance dan situs e-commerce jual beli motor bekas yaitu momotor.id, kepada komunitas ataupun undangan yang hadir pada acara siang hari itu.

Aplikasi ini merupakan bentuk komunikasi digital antara Adira Finance dengan konsumen yang menawarkan berbagai fitur lengkap yang diharapkan dapat memberikan informasi dan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen ataupun calon konsumen.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat mengenal situs e-commerce momotor.id lebih jauh yang merupakan inovasi digital terbaru Adira Finance untuk menjawab kebutuhan konsumen akan situs e-commerce jual beli motor bekas berkualitas.

Baca juga:  Dianggap Geng Motor Brisic Kolaborasi dengan Main Dealer Honda

”Menjadi komitmen Adira Finance untuk memberikan kontribusi terbaik dengan selalu menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan pembiayaan, untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup masyarakat di setiap siklus kehidupannya,” tutup Swandajani. [dp/MTH]