‘Ratu Wushu’ Asia Dapat Apresiasi dari Wuling Motors


JAKARTA (DP) – Kerja keras atlet Wushu andalan Indonesia, Lindswell Kwok, dalam keberhasilannya mendulang medali emas di ajang Asian Games 2018, mendapat apresiasi setinggi-tingginya dari Wuling Motors.

Atas kesuksesannya tersebut, Lindswell dianugerahi satu unit Confero S 1.5L Lux+ warna Starry Black, yang diserah terimakan langsung oleh para petinggi Wuling Motors.

Nathan Sun, Sales Director Wuling Motors mengaku bangga atas berbagai prestasi yang telah dicapai oleh Lindswell Kwok buat Indonesia. Menurutnya, konsistensi untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional patut mendapat apresiasi.

“Melalui pencapaian ini, Lindswell telah berhasil menyatukan semangat masyarakat Indonesia. Kini, kami harap dengan Confero S dapat memberikan rasa kebersamaan yang nyaman dan aman kepada Lindswell,” ujar Nathan.

Rentetan prestasi memang tidak diraih Lindswell dalam hitungan bulan dan semudah membalikkan telapak tangan. Prestasi pertama yang diraihnya lewat medali perak pada Kejurnas Wushu di Jakarta tahun 2005.

Tidak berhenti disana, Lindswell terus menorehkan prestasi di cabang olahraga Wushu dengan dicapainya empat medali emas di SEA Games periode 2011-2017, serta medali perak di Asian Games 2014.

Tahun lalu, ia pun meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Wushu, Rusia. Pencapaian terakhirnya adalah berhasil meraih medali emas di cabang olahraga Wushu nomor Taijijian & Taijiquan dalam ajang Asian Games 2018. [dp/MTH]