Lewat Bola Basket, DAM Wadahi Generasi Muda Berprestasi


BANDUNG (DP) – Ajang Honda Development Basketball League (DBL) West Java Series 2018 kembali digelar PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor resmi sepeda motor Honda di Jawa Barat. Didukung penuh PT Astra Honda Motor, gelaran ke 11 tahun ini dilaksanakan di empat kota besar di Jabar.

Babak penyisihan dilaksanakan selama periode Agustus – Oktober 2018 di GOR Bima, Cirebon, GOR Patriot, Bekasi, GOR Pajajaran, Bogor, dan GOR Pajajaran, Bandung. Final regional Jabar dijadwalkan dihelat di GOR Pajajaran, Bandung pada 5 Oktober mendatang.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan, Honda DBL 2018 menjadi ajang basket antar pelajar yang ditunggu-tunggu oleh para generasi muda di Tanah Air khususnya di Jawa Barat.

Kegiatan ini, lanjut Lerri, menjadi ajang penting bagi pihaknya dalam mendukung dan mewujudkan prestasi generasi muda dalam bidang olahraga, khususnya bola basket.

Baca juga:  Honda DBL 2018 Jakarta Diperluas, Pemenang Bersiap ke Amerika

“Selama mengikuti kompetisi, para siswa diajarkan untuk menjadi seperti pemain profesional yang memiliki disiplin, kerja sama, sikap pantang menyerah dan menghargai sesama. Hal ini pun tidak terlepas dari pendidikan sekolah yang tetap menjadi tanggung jawab utama mereka,” ujar Lerri.

Tak hanya itu, DAM juga menyajikan lomba dance antar sekolah, pelatihan dan sosialisasi kampanye keselamatan berkendara melalui #Cari_Aman ke pelajar, games menarik dan beragam program menarik penjualan sepeda motor Honda.

Pengunjung juga bisa mencoba beberapa unit test ride di area yang disediakan sepanjang gelaran kegiatan Honda DBL West Java Series 2018 berlangsung. [dp/MTH]