Suzuki Pertajam Bidikan Jaringannya ke Pelosok Indonesia


NATAR (DP) – ‘Pintu masuk’ Pulau Sumatera yaitu Kota Lampung menjadi bidikan selanjutnya bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam memperluas jaringan pelayanan kepada konsumen. Ini dibuktikan dengan dibukanya outlet terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) & Body Repair di Natar, Lampung Selatan, Rabu (29/8) lalu.

Outlet hasil kerja sama PT SIS dengan PT Persada Lampung Raya ini untuk memperkuat pelayanan Suzuki di Lampung. Sejauh ini, track record positif berhasil dikumpulkan oleh perusahaan yang menjadi bagian dari Persada Lampung Raya Group.

Hingga kini, PT Persada Lampung Raya telah memiliki sembilan outlet yang terdiri dari satu outlet dengan fasilitas 3S & Body Repair, dua outlet 3S, serta enam outlet dengan fasilitas 1S (Sales).

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS menuturkan diresmikannya outlet Suzuki di wilayah Lampung ini menjadi rangkaian komitmen PT SIS untuk memperluas jaringan penjualan, perbaikan, dan suku cadang bagi produk-produk Suzuki.

Baca juga:  Tingkatkan Penjualan, Suzuki Bidik Koperasi PNS

“Dengan fasilitas yang ada dan telah sesuai dengan standar PT SIS, semoga outlet baru ini bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan setia Suzuki di Lampung Selatan,” jelasnya.

Outlet ini berdiri di atas lahan seluas 2.208 m2 di Jl. Raya Natar Km 14, Hajimena, Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Beragam fasilitas yang nyaman buat konsumen pun tersedia lengkap.

Begitu pun dengan sarana dan prasarana di area workshop, sehingga diharapkan mampu melayani masyarakat yang ingin melakukan perawatan rutin kendaraannya untuk area Lampung Selatan dan sekitarnya. Outlet diklaim mampu menampung lebih dari 10 unit mobil per hari.

Selain itu, outlet terbaru ini juga menerima perbaikan bodi mobil. Keunggulannya karena menggunakan material cat kendaraan terbaik dengan garansi cat 5 tahun dan 6 bulan perbaikan, serta pemakaian Dry Sanding dengan Vacuum untuk meminimalisir terjadinya polusi serta efek karat akibat penggunaan air dalam pengerjaan.

Baca juga:  Suzuki Tambahkan Varian 'Garuk Tanah' Buat NEX II

Fasilitas Body Repair ini mampu menampung hingga 200 unit/bulan. Meski baru diresmikan, outlet Suzuki Persada Lampung Raya telah menyediakan layanan perbaikan bodi one day service.

Saat ini Suzuki telah memiliki total 53 diler dan 326 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. [dp/MTH]