Astra Financial Siap Jadi Gerbang Utama Pembiayaan di Surabaya


SURABAYA (DP) – Sukses menjadi ‘palang pintu’ pembiayaan kendaraan di GIIAS Jakarta dan Makassar lalu, Astra Financial kembali turun laga di ajang GIIAS Surabaya 2018 sebagai sponsor utama, yang berlangsung di Grand City Convex, 15-23 September.

Seperti sebelumnya, Astra Financial kembali melibatkan enam Lembaga Jasa Keuangan (LJK) Astra Financial yang terdiri dari ACC, TAF, Asuransi Astra, PermataBank, FIFGroup, dan Astra Life.

Margono Tanuwijaya, CEO FIFGroup, mengatakan keikutsertaan LJK yang ada dalam Astra Financial di even ini, bertekad ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang keuangan secara sinergis.

“Kami berharap dengan Astra Financial dapat mendorong pertumbuhan industri otomotif di Jawa Timur dan menjadi mitra keuangan bagi masyarakat Jawa timur, khususnya kota Surabaya yang ingin memiliki mobil dengan penawaran terbaik, proses mudah dan cepat,” kata Margono, Sabtu (15/9) lalu.

Baca juga:  Tak Peduli Pajak Tinggi, Aston Martin Jakarta Rilis New Vantage

Margono menambahkan sponsorship GIIAS ini sejalan dengan misi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan. Oleh karena itu, Astra Financial hadir di GIIAS Surabaya 2018 dengan didukung oleh beragam kompetensi keuangan yang meliputi pembiayaan, asuransi hingga layanan perbankan.

Menempati booth dengan konsep 360 Derajat – Customer Life Cycle, Astra Financial memiliki beberapa program khusus. Di antaranya rate TAF dan ACC mulai dari 3,58%, Gift Set gratis untuk 100 pembeli pertama asuransi komprehensif Garda Oto, serta bonus tunai setiap tiga tahun dan cash back sampai 20% dengan membeli asuransi jiwa di ilovelife.co.id.

“Disamping itu, ada program potongan DP hingga 3,5 juta rupiah untuk pembiayaan Big Bike melalui FIFASTRA,” ujar Gunawan Santoso Salim, Ketua Panitia GIIAS Astra Financial. [dp/MTH]