Wuling Motors Tebar Hadiah di GIIAS Surabaya


SURABAYA (DP) – Wuling Motors (Wuling) kembali menunjukkan eksistensinya di Jawa Timur dengan berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya, 15-23 September, di Grand City Convex. Confero S dan Cortez, serta 1 unit display yaitu Electric Vehicle Wuling E100 turut ditampilkan di sana.

Berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari serta PT Putra Perdana Indoniaga, Wuling juga menyediakan unit test drive untuk diuji cobakan kepada pengunjung.

Edwin Adams, Operational Manager Wuling Arista Surabaya, mengatakan kali kedua keikutsertaannya di pameran ini sekaligus untuk menunjukkan keseriusannya menggarap pasar potensial di Tanah Air seperti di Surabaya ini.

“Hadirnya Electric Vehicle Wuling E100 yang secara khusus ditampilkan untuk menjawab tema besar GIIAS 2018 yaitu Beyond Mobility,” terang Edwin lebih lanjut.

Berbagai penawaran menarik juga disiapkan bagi para pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2018. Konsumen yang melakukan pembelian selama masa pameran dengan tanda jadi senilai Rp 5 juta berhak untuk mengikuti lucky dip.

Baca juga:  Wuling Cortez CT dan Confero S ACT Resmi Melenggang di Bali

Hadiah yang tersedia dalam lucky dip tersebut berupa iPhone X, smartphone, logam mulia 5 gram, aneka peralatan elektronik, E-toll dan beragam hadiah menarik lainnya.

Saat ini Wuling telah memiliki 12 jaringan resmi di Jawa Timur, dimana tiga outlet diantaranya beroperasi di Surabaya dan sekitarnya. [dp/MTH]