Layanan 3S Wuling Sudah Sampai di Pulau Dewata


DENPASAR (DP) – Wuling Motors (Wuling) menggandeng PT Kumala Cemerlang Abadi resmi membuka dealer Wuling Kumala Denpasar, Selasa (18/9) lalu. Perluasan dealer ini guna mempertegas komitmennya untuk terus memberikan pelayanan penjualan dan purna jual di wilayah tersebut.

Wuling Kumala Denpasar menjadi dealer kedua Wuling, yang dilengkapi layanan 3S (sales, service, sparepart). Berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat No.150T, Padang Sambian Klod, Denpasar Barat, dealer ini berdiri di atas lahan seluas 2.800 m2.

“Diresmikannya dealer ini, kami berharap dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi di Pulau Bali, sehingga konsumen dapat lebih mudah dalam membeli ataupun melakukan perawatan mobil Wuling,“ jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, dalam siaran resminya, Rabu (19/9).

Area showroom mampu memajang unit Wuling yaitu Confero series dan Cortez sebanyak enam unit, dengan beragam fasilitas untuk memanjakan konsumen. Sementara di area workshop diakomodasi dengan 9 stall service yang siap memberikan perawatan mobil konsumen Wuling.

Baca juga:  Test Drive Produk Wuling, Bisa Dapat Hadiah Almaz

Erwin Tandiawan, Presiden Direktur PT Kumala Cemerlang Abadi, mengatakan pembukaan Wuling Kumala Denpasar ini meneguhkan kembali komitmen Wuling bersama mitra diler untuk bertumbuh bersama-sama.

“Tujuan kami tidak lain memberikan yang terbaik dari sisi produk dan pelayanan kepada pelanggan, khususnya yang berdomisili di Pulau Bali. Dengan penambahan outlet resmi ini, konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk memiliki mobil Wuling,“ tutup Erwin. [dp/MTH]